Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Membantu Pemda Mengatasi Kesulitan Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Membantu Pemda Mengatasi Kesulitan Warga

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 02 Mei 2021, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T06:29:33Z
    masukkan script iklan disini


    NTT, Kabartujuhsatu.news, - Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad membantu warga binaannya dengan membantu Pemda dalam kesulitan Rakyat,tepatnya di Kecamatan Kefamenanu,Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (3/5).

    Di lain tempat, Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad RI-RDTL Sektor Barat Letkol Arm Andang Radianto S.A.P menegaskan, 
    "Ibadah puasa jangan dijadikan alasan untuk malas melakukan kegiatan,karena disitulah letak cobaanya, karena membantu warga merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang harus di pertahankan, kita harus tetap peka dan peduli dengan lingkungan di sekitar, dimana ada kesulitan rakyat maka disitu TNI  selalu hadir untuk membantu, sehingga  kemanunggalan TNI dan rakyat bukan hanya selogan belaka,tetapi nyata adanya di lapangan", tegasnya.

    Ketua IKKB(Ikatan Keluarga Besar)  BINMAFO TTU - BALI & FLOBAMORA Bapak Ronal (31) yang mewakili warga Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad RI-RDTL Sektor Barat.

    "Tanpa kami minta mereka  selalu berperan aktif  membantu kegiatan masyarakat di Desa kami", terangnya.

    Lanjutnya, "Dengan adanya bapak TNI dari Yonarmed 6/3 Kostrad warga sangat senang dan merasa banyak terbantu, semoga dimanapun TNI bertugas dengan selalu membantu masyarakat,TNI semakin dicintai dan menjadi kebanggaan masyarakat", tutupnya. 

    Sumber : PensatgasArm6
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini