Sasar Lansia Dhuafa, Tim Amal BKKS Berbagai Sembako
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sasar Lansia Dhuafa, Tim Amal BKKS Berbagai Sembako

    Kabartujuhsatu
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T13:09:30Z
    masukkan script iklan disini
    Tim amal BKKS saat berbagi sembako kepada lansia Dhuafa (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Di bulan Ramadan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, Lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS berbagi Sembako Ramadhan untuk lansia Dhuafa di sejumlah Wilayah di Kab.Soppeng. Senin (10/05/21)

    Ketua Lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS Umar Boi, ST mengatakan bahwa tujuan dari pembagian sembako ini adalah untuk membantu masyarakat khususnya di saat pademi Covid-19 seperti saat ini.

    Bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, mi instan, serta beberapa bahan pokok dan penunjang lainnya.

    Selain memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat, saat ini, Tim Amal BKKS mengembangkan sayap menjadi Unit Pengumpul Zakat yang kita bentuk merupakan lembaga resmi yang di SK-an oleh BAZNAS Soppeng sesuai dengan UU Nomor: 23 Tahun 2011 tentang pengelolaan Zakat pasal 16 ayat 1 mengenai pembentukan UPZ untuk berperan aktif dalam menerima dan menyalurkan zakat, infaq dan shadaqah baik menurut Al-qur’an maupun Hadits pungkas Umar.

    Humas Tim Amal BKKS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini