Momen Akhir Ramadhan, Karang Taruna Restu Timusu Bagi Bagi Takjil di Jalan Poros Lebba'E -Labessi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Momen Akhir Ramadhan, Karang Taruna Restu Timusu Bagi Bagi Takjil di Jalan Poros Lebba'E -Labessi

    Kabartujuhsatu
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T18:04:29Z
    masukkan script iklan disini

    Karang Taruna Restu Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng saat bagi-bagi takjil (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Lebaran tinggal menghitung hari, momen Ramadhan sisa 2 hari sehingga Anggota Karang Taruna Restu Desa Timusu tak ingin melewatkan momen tahunan tersebut dengan menggelar bagi-bagi takjil.


    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Karang Taruna Restu Timusu Agusman dengan memanfaatkan momen akhir Ramadhan dengan berbagi Ifthar (takjil) kepada sejumlah pengendara yang melintas dijalan poros Lebba'E - Labessi, Senin sore (10/5/2021).


    Sedikitnya ada 50 personil Karang Taruna Restu Timusu dikerahkan dengan berpartisipasi membagi bagi Ifthar (sajian buka puasa).


    Tak hanya pengurus karang taruna namun nampak juga Kepala Desa Timusu dan beberapa Tokoh pemuda dalam kegiatan tersebut.


    Ketua Karang Taruna Restu Timusu Agusman mengatakan, "Kami bersama pengurus organisasi kepemudaan KT Restu memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan kegiatan Amalia yakni bagi bagi takjil/Ifthar untuk buka puasa sekaligus ajang silaturahmi bersama para pengurus dan anggota, ujarnya.



    Menurut Ketua Karang Taruna Restu Timusu Agusman bahwa dalam momen terakhir bulan suci Ramadhan ini tentu kita tidak mau lewatkan begitu saja, dibulan yang penuh berkah ini,maka kami bersama sama teman yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna melakukan kegiatan berbagi berkah sebagai wujud kepedulian, tuturnya.


    Sementara itu Kepala Desa Timusu Firdaus yang juga hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi yang luar biasa.


    Firdaus mengatakan, "Apa yang dilakukan oleh Pemuda Pemuda Timusu yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna, Saya secara pribadi dan Pemerintahan memberikan apresiasi yang luar biasa karena ini langkah yang sangat positif yang harus dukung, ujarnya.


    "Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berkesinambungan apa lagi menyangkut kemanusiaan dan kepedulian, Pungkas Kepala Desa Timusu Firdaus. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini