Meski Diminati Berbagai Pihak, Ramadhan Fest Resmi di Tutup Bupati Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Meski Diminati Berbagai Pihak, Ramadhan Fest Resmi di Tutup Bupati Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T13:47:28Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak saat menutup secara resmi kegiatan Ramadhan Fest (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Bupati Soppeng menutup secara resmi acara Ramadhan Fast 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Cabang Himpinan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng, Selasa (04/05/2021).


    Dalam kesempatannya Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE mengatakan, " Atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada pengurus BPC HIPMI yang telah melaksanakan kegiatan ini, ujarnya mengawali sambutan.


    "Kegiatan ini sebagai wujud suatu komitmen dalam membantu saudara-saudara dan pemerintah daerah terutama dalam suasana pandemi saat ini, dimana kita bisa berkontribusi nyata dengan kegiatan event yang dilakukan ini, karena tidak semua orang bisa melakukan apa yang dilakukan hari ini. Tandas Bupati Soppeng.


    "Saya harapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, TNI/Polri yang semuanya sekarang berada di posisi standby untuk melakukan pengawalan di masyarakat, serta tak kalah pentingnya untuk menjadi perhatian kita yaitu dalam menghadapi hari H Idul Fitri dimana saya yakinkan bahwa mari kita semua menjaga diri dan keluarga agar kita bisa bersilaturahmi, saling memaafkan, kita jalani sisa bulan ramadhan ini penuh dengan keakraban apalagi di situasi saat ini. Imbuh Bupati yang peduli rakyatnya ini.


    Lebih lanjut Bupati Soppeng menghimbau kepada pengurus HIPMI agar potensi ini dijaga dan dikembangkan terus, jadilah motor penggerak perekonomian di Kabupaten Soppeng untuk digerakkan kedepannya dan kebersamaan ini terjaga dengan baik.


    "Mari kita saling  mengoreksi demi kebaikan dan bumi Latemmamala dapat eksis terus dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan oleh masyarakat. Tandas Bupati Soppeng 2 periode ini.


    Ketua BPC HIPMI Kabupaten Soppeng A. Muh.  Farid Kaswadi saat menyampaikan sambutan (Foto Istimewa).

    Sementara itu di kegiatan yang sama Ketua BPC HIPMI Kabupaten Soppeng A. Muh.  Farid Kaswadi menyampaikan, "Atas nama pengurus BPC HIPMI saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung atas terlaksananya kegiatan HIPMI ini, mulai dari persiapan sampai berakhirnya kegiatan ini, paparnya.


    "Kepada seluruh komponen masyarakat dan pelaku usaha yang telah menyambut hangat pelaksanaan kegiatan ini karena terbukti dengan antusias dan animo masyarakat yang begitu tinggi untuk berkunjung ke tempat ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jelasnya.


    "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi HIPMI di tanah kelahiran yang kita cintai bersama dalam rangka mewadahi para pelaku usaha dalam menghadapi pandemi saat ini. Tuturnya.


    "Kami menyadari bahwa untuk memberikan kontribusi aktif di tengah masyarakat membutuhkan proses dan kerja sama dari seluruh pihak demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik. Tandasnya.




    Sebelumnya Maharani Kahar selaku Ketua Panitia dalam laporannya membeberkan bahwa, "Kegiatan ini diikuti oleh berbagai macam usaha UMKM, produk kuliner, serta produk usaha busana muslim yang terdiri dari 31 penjual dan alhamdulillah berjalan lancar dan selalu kami Ingatkan sampai hari ini yakni selalu mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama.


    "Kegiatan kami hari ini mendapatkan izin Satgas covid 19 sampai tanggal 12 Mei 2021.


    "Namun karena beberapa masukan dan saran perbatasan kegiatan masyarakat dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri, maka kami sepakati penutupan dilakukan pada hari ini. jelasnya.


    Adapun beberapa rangkaian acara yang juga diselenggarakan pada kegiatan Ramadhan Fest 2021 ini, diantaranya lomba mewarnai tingkat TK/PAUD, foto terbaik yang diposting di Instagram, acara Talk Show, beberapa game, dan lomba kebersihan tenda. Pungkasnya.



    Turut hadir, Ketua DPRD beserta anggota DPRD Kota Soppeng, Para anggota forkopimda kabupaten Soppeng, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, para Kepala SKPD,Kepala cabang bank sulselbar soppeng, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda, tokoh wanita serta undangan lainnya. (Red/Humas).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini