-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jelang Buka Puasa Karang Taruna Desa Mattabulu Melaksanakan Tebar Ifthar

    kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T13:04:46Z
    masukkan script iklan disini
    Pengurus Karang Taruna Desa Mattabulu saat menggelar Tebar Ifthar di pintu Gerbang masuk wilayah Desa Mattabulu (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Hari 22 Ramadhan 1442 H sebuah momen yang di gunakan Pengurus Karang Taruna Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata untuk berbagi Ifthar (sajian buka puasa) kepada sejumlah warga yang akan memasuki wilayah Desa Mattabulu. Selasa (4/5/2021).

    Kegiatan itu dilakukan di pintu Gerbang masuk wilayah Desa yang berada di sebelah barat kota Watansoppeng yang berbatasan dengan kelurahan lapajung.


    Pembagian Ifthar bagi pengendara dan penumpang (foto istimewa)

    Nampak para pengurus Karang Taruna Desa Mattabulu baik wanita maupun laki-laki yang berseragam kombinasi warna merah hitam sibuk dengan berbagi Ifthar kepada para warga yang melintas.

    Ketua Karang Taruna Desa Mattabulu Amrial, SE, M.Si mengungkapkan, " Kegiatan Tebar Ifthar ini dilakukan sebagai wujud berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, ujarnya.

    "Kami menyasar warga pengendara yang akan masuk di wilayah Desa Mattabulu dengan membagikan Ifthar (buka puasa) yang siap saji, tuturnya.


    Pengurus Karang Taruna Desa Mattabulu saat berpose bersama (Foto Istimewa)

    "Hal ini dilakukan dengan pemikiran bahwa warga tersebut yang kemungkinan dari bekerja seharian diluar desa dan belum sempat tersedia sajian buka puasa di kediamannya sehingga Ifthar dari karang taruna ini sebagai pembuka buka puasa bagi mereka, terang Amrial.

    "Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi mereka, tandasnya.

    Selain itu, Karang Taruna Desa Mattabulu juga membagi dan memasangkan Masker bagi warga yang akan masuk wilayah Desa yang kedapatan tidak memakai masker.

    Pemasangan Masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker (Foto Istimewa)

    "Pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus siklus mata rantai penyebaran Covid 19.

    "Dalam pembagian masker pihak kami juga mengedukasi warga untuk tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan Covid 19, Pungkas Amrial. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini