Haeruddin Terpilih Ketua KNPI Pinrang : Bupati Andi Irwan Hamid Ucapkan Selamat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Haeruddin Terpilih Ketua KNPI Pinrang : Bupati Andi Irwan Hamid Ucapkan Selamat

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T12:26:21Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid saat menerima kunjungan Pengurus KNPI kabupaten Pinrang (Foto Istimewa)

    Pinrang (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid memberikan ucapan selamat kepada ketua KNPI Pinrang terpilih Haeruddin (Tora) dalam pertemuannya di rumah pribadi bapak bupati. Pertemuan tersebut sekaligus sebagai bentuk laporan panitia Musda KNPI Pinrang bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilaksanakan sebagai keinginan bapak Bupati dalam pertemuan sebelumnya. Selasa 4 Mei 2021.


    Bupati Pinrang memberikan pesan kepada ketua terpilih agar kiranya mengedepankan komunikasi dengan OKP yang ada  serta tidak mengedepankan ego masing-masing. Kalau bisa ajaklah kelompok yang menolak untuk bergabung.

    Pada kesempatan yang sama, Haeruddin (Tora) menyampaikan siap dan terbuka kepada semua tokoh pemuda yang ingin bergabung dalam kepengurusan. Kita berharap dinamika KNPI bukanlah persoalan konflik tetapi justru bergabung mendorong program positif demi kebaikan Pinrang. 

    "Sayang sekali jika energi dan potensi Pemuda justru dihabiskan dalam ruang konflik dimana banyak hal produktif yang seharusnya kita lakukan bersama dalam menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks. Pungkas Bupati Pinrang. (Sofyan).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini