Dialog Interaktif PMII PKC Sulsel, Sekertaris Wilayah DPD GMNI Sulsel Sampaikan ini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dialog Interaktif PMII PKC Sulsel, Sekertaris Wilayah DPD GMNI Sulsel Sampaikan ini

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 28 Mei 2021, Mei 28, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T15:02:40Z
    masukkan script iklan disini
    Dialog interaktif (Ist)

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, - Pengurus Kordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2021-2023 melaksanakan dialog interaktif di ballroom phinisi Universitas Negeri Makassar (28/05)

    Dalam dialog ini, turut di hadiri rektor UNM Prof. Dr. H Husain Syam, M.TP selaku tuan rumah Universitas negeri Makassar, turut hadir pula Aminuddin Ma'ruf sebagai staff khusus presiden Joko Widodo.

    Dialog ini yang di angkat dengan tema "Mengokohkan Solidaritas dan Soliditas Anak Bangsa Menuju Indonesia Maju" di hadiri beberapa ketua-ketua OKP dan Organisasi Kemahasiswaan.

    Dialog ini mengundang banyak pertanyaan 
    Salah Satunya Sarman Sebagai Sekertaris Wilayah Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (DPD GMNI SULSEL), "Bahwa kami dari GmnI menggelorakan gotong royong sebagai mana yang telah di ajarkan bapak Soekarno."

    Sarman menegaskan bahwa gotong royong adalah suatu kesederhanaan yang di ajarkan Soekarno kepada masyarakat Indonesia, guna menjalin solidaritas dan sinergitas, tambahnya.

    Kemudian terkait isu di hilangkan nya pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan di tingkat Sekolah Dasar hingga perguruan tinggi, itu kami menolak dengan tegas, sebab Soekarno juga mengajarkan kita bahwa nilai-nilai Pancasila dan cinta Indonesia harus tetap membumi dan melangit. Tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini