Pemdes TIMUSU Distribusikan Masker, Hand Sanitizer dan Tempat Cuci Tangan Serta Pemasangan CCTV
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemdes TIMUSU Distribusikan Masker, Hand Sanitizer dan Tempat Cuci Tangan Serta Pemasangan CCTV

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T06:33:52Z
    masukkan script iklan disini

    Tim Satgas Covid 19 Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng saat mendistribusikan Masker dan Hand Sanitizer kepada pihak sekolah (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Untuk menjaga dan mencegah penyebaran novel Corona Virus Disiase 19 diwilayahnya, Pemerintah Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng melakukan berbagai edukasi dan sosialisasi langsung kepada warganya melalui perogram Safari ramadhan yang dilakukan oleh Tim Satgas Desa Timusu dengan mendatangi setiap masjid dan membagikan Masker pada setiap jama'ah yang hadir.


    Hal yang sama juga di lakukan Hari ini Kamis 29 April 2021 dengan mendatangi Sekolahan yang ada diwilayahnya untuk mendistribusikan ratusan masker,  dan Hand sanitizer maupun tempat cuci tangan.


    Pembagian masker dan Hand Sanitizer kepada pihak sekolah (Foto Istimewa)

    Kepala Desa Timusu Firdaus, S.Sos mengungkapkan, "Pendistribusian masker, hand sanitizer ini dilakukan yang diperuntukkan bagi anak anak kita yang saat ini sedang belajar tatap muka, Ujarnya.


    Dikatakannya, "Selain Sekolah, Tim Satgas juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area publik yang ada di Desa Timusu. Terang Ketua Satgas Desa Timusu yang diketahui juga selaku Kades Timusu ini.



    Babinsa dan warga saat sebelum penempatan tempat cuci tangan di area publik (Foto Istimewa)

    "Selaku Ketua Satgas Covid 19 Desa Timusu, "Saya mengajak kepada seluruh warga untuk bahu membahu menjaga lingkungan dan yang taka kalah pentingnya saya sampaikan kepada warga masyarakat agar melaporkan bila ada pendatang dan atau warga yang mudik menjelang Idul Fitri untuk dilakukan pendataan. Imbuhnya.


    Sekedar diketahui Pemerintah Desa Timusu telah membuat Posko jaga PPKM yang berfungsi untuk melakukan pengawasan dan pendataan khususnya orang orang yang akan masuk diwilayah Desa Timusu.


    Pemerintah Desa Timusu juga telah menambahkan beberapa kamera CCTV dibeberapa titik area publik yang sebelumnya sudah ada di sejumlah titik. 


    Puluhan tempat cuci tangan yang siap Distribusikan (Foto Istimewa)


    (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini