Langkah Preventif Kapolsek Marioriwawo Hindari Sebaran Covid 19 di Masjid, Ini Yang Dilakukan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Langkah Preventif Kapolsek Marioriwawo Hindari Sebaran Covid 19 di Masjid, Ini Yang Dilakukan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T08:38:10Z
    masukkan script iklan disini


    Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko bersama personil saat silarurahmi dengan pengurus masjid (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko SH bersama personil dan KUA Kec. Marioriwawo melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada pengurus Masjid yang berada di wilayah Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Kamis 22 April 2021.


    Kunjungan silaturahmi ke penitia Masjid yang dilaksanakan tersebut dalam rangka Koordinasi terkait masalah penerapan Protokol kesehatan khususnya pada saat ibadah di Masjid.


    Adapun Masjid yang disambangi yaitu Mesjid Hilaluddin Takalala Keluraha Tettikenrarae, Mushallah Nurul Tijarah di kompleks Pasar Takalala serta Mesjid Nurul Falah Takalala Kel. Tettikenrarae Kabupaten Soppeng.


    Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko berharap adanya kerjasama KUA Kecamatan Marioriwawo untuk senantiasa memberikan himbauan kepada seluruh imam dan pengurus masjid  agar menyampaikan kepada jamaah untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid 19 pada saat beribadah di masjid guna mencegah penyebaran novel Corona Virus Disiase 19.


    Sementara Kepala KUA Kecamatan Marioriwawo Darwis .S.Ag.M.Ag dalam kesempatannya menyampaikan,  bahwa ia telah memberikan ketegasan  kepada semua imam maupun para pengurus masjid dan Da'i yang melaksanakan ceramah agama, agar melaksnakan protokol kesehatan Covid 19  dan menyampaikan kepada  masyarakat untuk selalu menerapkan protokes pada saat beribadah di masjid. Pungkasnya. (Red/Humas).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini