Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Kodim 1411 Bulukumba Berbagi Sembako
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Kodim 1411 Bulukumba Berbagi Sembako

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 April 2021, April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T16:59:04Z
    masukkan script iklan disini

    Persinil Kodim 1411 Bulukumba saat berbagi sembako (Foto Istimewa)

    Bulukumba (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan, itulah bulan yang Allah memfardukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”.

    Dengan memanfaatkan momen bulan Ramadhan, Kodim 1411/Blk mengadakan berbagai kegiatan selama Bulan suci Ramadhan, salah satunya indahnya berbagi di bulan Ramadhan lewat program Jum'at berkah yang dilaksanakan pada setiap hari Jum'at secara bergantian oleh Koramil jajaran Kodim 1411/Blk.


    Hal tersebut disampaikan Kapten Kav Andi Mapparanru Danramil 1411-02/Tanete saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus terdampak pandemi Covid-19 dengan membagikan sembako gratis di Desa Topanda dan Desa Bonto Haru. Jumat berkah kali ini mendapat tambahan dukungan 10 paket dari Bank BNI Cabang Bulukumba untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Jum'at (23-04-2021).

    Pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih mewabah di Indonesia membawa dampak kepada seluruh sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Dampak yang yang sangat terasa sekali kepada masyarakat ekonomi ke bawah yang betul-betul menggantungkan hidupnya dengan situasi,” ujar Ramla.

    Selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI melalui Kodim 1411/Blk dengan momentumnya di bulan suci Ramadhan, maka dianjurkan untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama. Melalui kegiatan ini, walaupun tidak seberapa, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Dandim 1411/Blk.

    “Semoga kegiatan Jum'at berkah ini dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang terkena terdampak Pandemi Covid-19 dan semoga bermanfaat,” pungkasnya. (Agung)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini