Timkes Satgas Pamtas RI-RDTL Gelar Layanan Kesehatan Keliling Perbatasan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Timkes Satgas Pamtas RI-RDTL Gelar Layanan Kesehatan Keliling Perbatasan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 12 Maret 2021, Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T14:05:29Z
    masukkan script iklan disini


    Timkes Satgas TMMD saat melakukan pelayanan kesehatan di daerah perbatasan (Foto Istimewa).

    Timor Timur Utara (NTT),  Kabartujuhsatu.news, -Tim kesehatan satgas pamtas RI-RDTL sektor barat Yon armed 6/3 Kostrad gelar pelayanan kesehatan keliling untuk masyarakat perbatasan, kali ini tim kesehatan satgas pamtas RI-RDTL Yon armed 6/3 Kostrad lakukan pelayanan di Desa Fatutasu, Kecamatan Miomafo Barat, Kabupaten Timor Timur Utara, NTT. Jumat (12/3/2021).


    Hal tersebut disampaikan Dokter Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3  Kostrad Letda CKM Dr. Andri Markhoni mengungkapkan bahwa "Kegiatan ini sebagai bentuk perwujudan bakti TNI kepada masyarakat dengan sasaran warga yang mempunyai keterbatasan sarana dan prasarana serta kondisi sosial sehingga diharapkan dapat meningkatkan kondisi kesehatan masyarakat di daerah perbatasan ehinggq warga dapat terbantu dengan keberadaan TNI didaerah perbatasan".


    Kegiatan dilakukan dengan mendatangi rumah warga satu persatu, selain utuk mengecek kesehatan warga kegiatan tersebut juga digunakan sebagai bahan silaturahmi TNI dengan masyarakat.


    Kegiatan tersebut memberikan dampak positif bagi warga. Selain tetjalin komunikasi yang baik antra masyarakat dengan TNI, masyarakat juga dapat mengetahui kondisi kesehatannya secara rutin.


    Dalam pelaksanaan tersebut tidak lupa personil kesehatan satgas menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19 serta agar tidak segan-segan melaporkan ke Pos apabila mengalami gangguan kesehatan.


    Sumber : Pensatgas Arm

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini