Sambangi Pelaku Kuliner Malam, Aparat Gabungan Himbau Tetap Waspada Paparan Covid 19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sambangi Pelaku Kuliner Malam, Aparat Gabungan Himbau Tetap Waspada Paparan Covid 19

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 20 Maret 2021, Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-21T02:22:43Z
    masukkan script iklan disini

    Aparat gabungan saat memberikan himbauan Prokes Covid 19 di tempat kuliner kecamatan Nguter Sukoharjo Jateng (Foto Istimewa)

    Sukoharjo (Jateng), Kabartujuhsatu.news, - Patroli malam oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Nguter  dalam rangka Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah kecamatan Nguter terus diintensifkan, mengingat pandemi covid 19 belum berakhir, Sabtu (21/03) pukul 21.30 Wib.

    Patroli gabungan melibatkan para anggota Koramil 02 Nguter, Polsek dan Satpol PP kecamatan Nguter. Pelaksanaan patroli selain menjaga kondusfitas keamanan terutama juga dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para warga masyarakat.

    Himbauan malam ini menyasar kepada para pedagang tenda di sepanjang jalan raya Nguter, pasar Kepuh serta rumah makan & warung-warung yang masih buka. Kepada warga masyarakat dihimbau agar tetap waspada terhadap covid 19 dan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

    "Sejauh ini kesadaran warga Nguter masih harus ditingkatkan kedisiplinannya, secar umum mereka sudah tahu tentang protokol kesehatan, namun banyak ditemui warga yang enggan menggunakan masker saat diluar rumah, hal ini yang terus perlu untuk diingatkan," tukas Serka Warsono Babinsa Koramil 02 Nguter.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini