Kaesang Pangarep Komitmen Majukan Persis Yang Patut Diperhitungkan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kaesang Pangarep Komitmen Majukan Persis Yang Patut Diperhitungkan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 20 Maret 2021, Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-21T02:42:19Z
    masukkan script iklan disini


    Kaesang Pangarep Bos baru Persatuan Sepak Bola Indonesia Solo (Foto Istimewa)

    Solo (Jateng), Kabartujuhsatu.news, – Kaesang Pangarep resmi mengakuisisi 40% saham Persis Solo. Sebagai pemilik saham terbesar, Kaesang berkomitmen menjadikan Persis Solo sebagai klub sepak bola yang patut diperhitungkan.


    Hal tersebut disampaikan Kaesang dalam Perkenalan Manajemen Baru Persis Solo yang digelar di Stadion Manahan dan disiarkan langsung melalui live streaming Youtube, Sabtu (20/3/2021).


    Kami sudah menggandeng beberapa sponsor untuk bekerja sama. Ini bentuk komitmen bersama memajukan Persis Solo. Tidak seperti sebelumnya yang sering tidak ada sponsornya,” terang Kaesang.


    Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu berharap masyarakat memberikan dukungan terhadap klub sepak bola tersebut agar bisa bersaing di kancah nasional.


    Kerja sama sponsor ini diharapkan berjalan dalam jangka panjang. Agar Persis memiliki pemain yang bagus dan bisa menjaring putra daerah,” tegasnya.


    Saya mau ngomong apa sebenarnya juga bingung. Cuma komitmen dari saya Persis Solo Liga I harga mati. Itu saja dari saya,” ujar Kaesang yang saat itu mengenakan jersey Persis Solo dengan nomor 3.


    Diberitakan awak media sebelumnya, Direktur PT Plevia Makmur Abadi, Kevin Nugroho, memiliki 30% saham. Kejutan pun muncul setelah Erick Thohir turut serta menjadi pemilik saham Laskar Sambernyawa. Menteri BUMN itu resmi menguasai 20% saham PT PSS. Adapun 10% saham Persis Solo masih dimiliki para pendiri PT PSS dan 26 tim internal.


    Kemunculan Kaesang dan Kevin sudah menguat sepekan terakhir dalam saga akuisisi saham Persis. Adapun mencuatnya nama Erick Thohir muncul di detik-detik terakhir jelang pengumuman.


    Eks pemilik Inter Milan itu sempat ingin mengakuisisi Persis pada 2019. Namun Erick yang saat itu juga bersama Kevin akhirnya gagal membeli Persis setelah PT Syahdhana Property Nusantara (SPN) memilik menjual 70% sahamnya di PT PSS pada Vijaya Fitriyasa.


    Hasil di RUPSLB tersebut artinya menghapus kepemilikan saham mayoritas sebelumnya atas nama Vijaya yang mengelola Persis sejak 2019. PT Syahdhana Property Nusantara (SPN) juga resmi melepas sisa sahamnya di PT PSS sebesar 20%. (Red/Syarif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini