Legislator Demokrat, Sartono Gelar Doa Bersama Serta Santuni Anak Yatim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Legislator Demokrat, Sartono Gelar Doa Bersama Serta Santuni Anak Yatim

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T04:10:53Z
    masukkan script iklan disini

    Legislaror Demokrat Sartono saat menyantuni anak Yatim (Foto Istimewa)

    Magetan (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Setelah beberapa hari  yang lalu Sartono bersama Tim dulur Dhewe di Dapil Jatim VII menggelar kegiatan Doa bersama di Pacitan dan Ponorogo, kali ini Senin (21/3/2021) kembali Anggota DPR RI Fraksi partai Demokrat sepupu SBY ini mengadakan acara Santunan Yatim Piatu di Desa Banjarejo, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. 

    Dalam giat sosial keagamaan tersebut dihadiri oleh Tim Sartono Dulur Dhewe Dapil Jatim VII, Pengurus Yayasan Yatim Piatu Al Hikmah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Donatur Yayasan, dan Seluruh anak asuh yayasan  Al Hikmah. 

    Melalui kegiatan doa bersama dan santunan kepada anak-anak yatim di Yayasan Al Hikmah Banjarejo Panekan tersebut adalah bentuk dukungan moral dan spiritual atas ujian yang menimpa di Partai Demokrat melalui Ikhtiar dan Doa. 

    Sedangkan Suprayitno Koordinator Tim Sartono Dulur Dhewe yakin dan sangat percaya bahwa kekuatan Tuhan mampu mengerakkan setiap kalbu manusia dan kebathilan pasti akan hancur dengan kebenaran, sebagaimana ujian yang menimpa di Partai Demokrat ini. "Insyaalloh bersama doa doa mulia yang kita panjatkan Alloh akan menunjukan jalan keadailan dan kebenaran kepada partai tercinta ini," terang Supra yang juga Ketua BMI Ponorogo ini.

    Terpisah, Sartono Hutomo anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jatim VII saat di konfirmasi melaui selulernya terkait kegiatan santunan dan doa bersama ini mengaku pihaknya tetap konsisten pro rakyat. "Alhamdulillah kami akan terus konsisten melakukan kegiatan positif memberikan dukungan moral spiritual kepada partai kami, seperti halnya kami menggelar acara Santunan Yatim Piatu di Panekan ini, semoga Alloh memudahkan jalan Partai Demokrat menuju kebenaran dan Keadilanya, sehingga kita bisa berbuat manfaat lebih untuk bangsa dan tanah air tercinta ini," Pungkas Politisi Partai Demokrat ini. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini