Hari Perempuan Internasional, Ini Harapan Fatmawati Rusdi Wakil Walikota Makassar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hari Perempuan Internasional, Ini Harapan Fatmawati Rusdi Wakil Walikota Makassar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T18:12:00Z
    masukkan script iklan disini

    Hj. Fatmawati Rusdi Wakil Walikota Makassar (Foto Istimewa).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Wakil Walikota Makassar terpilih Hj. Fatmawati Rusdi mengucapkan selamat hari perempuan internasional, 8 maret 2021.

    Fatmawati Rusdi menyebut " Choose to Challenge yang dijadikan tema tahun ini harus kita perjuangkan dan wujudkan bersama, ujarnya dikutip dari laman resminya, Senin 8 Maret 2021. 

    Kata Fatma, " Kami mendukung dan berkomitmen tentang keseteraan gender, ini sesuai dengan  visi-misi Danny-Fatma tentang Restorasi ruang kota yang inklusif menuju kota nyaman kelas dunia yang "Sombere" dan Smartphone City" untuk semua, bebernya. 

    Dikatakannya, "Kota yang dapat dihuni secara nyaman oleh semua orang yakni kota yang tanpa adanya diskriminasi gender, usia dan golongan, terang mantan anggota DPR RI asal kabupaten Sidrap ini. 

    Terakhir Istri mantan Bupati Sidrap H. Rusdi Masse ini mengatakan, " Saya mengajak dan menaruh harapan besar kepada semua elemen perempuan dikota makassar untuk terus berkontribusi, berkarya, berperan aktif dan mengawal berbagai program pemerintah kota, peduli ki, Selamat ki, Pungkasnya. (Her).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini