Galang Toga dan Pimpinan Ponpes Cara Satbinmas Polres Soppeng Jaga Harkamtibmas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Galang Toga dan Pimpinan Ponpes Cara Satbinmas Polres Soppeng Jaga Harkamtibmas

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T11:23:51Z
    masukkan script iklan disini

    Satbinmas Polres Soppeng saat silarurahmi dengan tokoh agama (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Satbinmas Polres Soppeng terus melaksanakan serta mengintensifkan upaya penggalangan dalam menjaga Harkamtibmas dengan melaksanakan kunjungan silaturahmi bersama Tokoh Agama (Tiga) dan Pimpinan Pondok Pesantren di Kab. Soppeng, Selasa 30 Maret 2021.

    Dalam kunjungan kali ini Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H didampingi Kbo Sat Binmas Iptu Aseb Sibli Sm. H.k serta personil menyambangi Pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhsan Ustadz H. Hamid di Lauga Kel. Appanang Kel. Liliriaja Kab. Soppeng

    Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H mengungkapkan bahwa kunjunhan tersebut dalam rangka bersilaturahmi bersama Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren". Ujarnya

    Selain itu dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengajak agar bersama - sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Soppeng dengan mencegah segala bentuk paham - paham radikalisme, serta intoleransi.

    Terkait Covid - 19 dirinya juga berharap peran serta dalam hal mengedukasi masyarakat dalam beraktifitas dengan selalu disiplin Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya di Kab. Soppeng. (Red/Humas).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini