Bupati Lutra Berharap Pilkades Serentak 2021 Lahirkan Pemimpin Bukan Penguasa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Lutra Berharap Pilkades Serentak 2021 Lahirkan Pemimpin Bukan Penguasa

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T09:11:56Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Lutra Indah Putri Indriani (Foto Istimewa)

    Lutra (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Pemilihan kepala desa serentak d Luwu Utara yang digelar 14 Juli 2021 mendatang, diharapkan melahirkan pemimpin, bukan penguasa.

    Hal itu ditekankan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat membuka orieantasi panitia pemilihan kepala desa, dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 yang digelar Dinas pemberdayaan masyarakat desa Kabupaten Luwu Utara. Selasa (16/03/2021).

    ”Sejatinya pilkades ini yang dicari adalah pemimpin, bukan penguasa. Tapi itu tergantung pada integritas dan profesionalisme panitia penyelenggara pilkades. Kalau mengedepankan integritas, saya yakin yang dihasilkan adalah pemimpin,” kata Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengawali sambutanya dalam kegiatan itu.

    Indah juga berpesan, untuk mensukseskan pilkades panitia penyelenggara diharap rangkul seluruh pemangku kepentingan yang ada di desa, utamanya para tokoh masyarakat.

    ”Semua yang maju menjadi bakal calon tentunya adalah orang-orang yang memiliki niat terbaik untuk daerahnya, mari kita jaga niat baik itu dengan melaksanakan tugas kita dengan baik, jaga dari awal prosesi hingga penetapan, saya yakin ketika dari awal prosesinya bagus maka akan menghasilkan yang terbaik.” imbuhnya. (Udin).

    Sumber : Info Palopo
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini