Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Soppeng Bersama Dishub Pasang Himbauan di Daerah Rawan Laka
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Soppeng Bersama Dishub Pasang Himbauan di Daerah Rawan Laka

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T05:28:22Z
    masukkan script iklan disini


    Kasat Pantas Polres Soppeng bersama personil dan Kabid lantas dishub Sopppeng saat pemasangan rambu himbauan (Foto Istimewa).


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di wilayah hukum Polres Soppeng, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Soppeng melaksanakan pemasangan spanduk himbauan di daerah rawan laka, Jumat 26 Februari 2021.


    Pemasangan spanduk himbauan tersebut dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda yakni di jl. Poros Soppeng - Bone tepatnya di Cangkange Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau serta di Timpalaja Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.


    Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H mengungkapkan bahwa "Pemasangan spanduk yang dilaksanakan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam meningkatkan kesadaran patuh terhadap keselamatan berlalu lintas".Ujarnya.


    Kata Dia, "Dengan adanya spanduk himbauan tersebut diharapkan dapat mampu menambah kesadaran masyarakat serta dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang diketahui pada tahun 2020 lalu jumalah angka korban laka lantas di kabupaten Spppeng mengalami peningkatan, pungkasnya. (Red/Ady).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini