Rehab MCK Umum, Babinsa dan Anggota Satgas Diapresiasi Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rehab MCK Umum, Babinsa dan Anggota Satgas Diapresiasi Warga

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 13 Februari 2021, Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T04:48:42Z
    masukkan script iklan disini

    Babinsa saat mengerjakan rehap MCK umum untuk warga (Foto Istimewa).

    Mamteng (Papua), Kabartujuhsatu.news, -Posramil Kobakma dpp Sertu Anang bersama anggota Satgas, melaksanakan rehab MCK umum bertempat di Jalan Warabuke Distrik Kobakma Kab. Mamteng. Minggu (14/2/2021).

    Sertu Anang mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan antara Babinsa Posramil dan anggota Satgas Yonif PR 432/WSJ, merupakan bukti kepedulian serta kedekatan antara TNI dengan masyarakat.

    Apa yang kami lakukan ini merupakan salah satu metode Binter yang sekiranya membuat warga semakin cinta dengan TNI khususnya dengan Babinsa dan anggota Satgas. Diharapkan adanya kedekatan emosional ini, warga tidak akan sungkan lagi untuk meminta bantuan apabila ada kandala maupun permasalahan yang timbul disekitar mereka," tandas Sertu Anang.

    Lebih lanjut Sertu Anang berpesan, agar warga menjaga dengan baik MCK ini, setelah digunan diharapkan untuk dibersihkan sehingga penggunaannya dapat lebih lama," ucapnya.

    Bapak Binur selaku Tokoh Masyarakat di wilayah tersebut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan anggota Satgas yang telah meluangkan waktu untuk datang merehab MCK umum ini.

    Kedepannya kami berharap apabila ada kendala atau permasalahan ditempat ini, Babinsa dan anggota Satgas sudi kiranya untuk datang membantu kami lagi," harap bapak Binhur.

    "Autentikasi: teritorial Kodim 1702/Jayawijaya"
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini