TERKABUL, Silaturahmi Tanpa Batas Menuju Kaimana yang Lebih Baik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    TERKABUL, Silaturahmi Tanpa Batas Menuju Kaimana yang Lebih Baik

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 17 Januari 2021, Januari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T14:22:58Z
    masukkan script iklan disini

    Wakil Bupati terpilih (Baju Putih) bersama tokoh masyarakat Bugis di Kaimana (Foto Istimewa).

    Kaimana (Papua Barat), Kabartujuhsatu.news, - Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat Periode 2021-2025 Hasbullah Furuada terus menerus melakukan Silaturahmi tanpa batas sejak KPU Kaimana mengumumkan kemenangannya.

    Sebagai anak Negeri Hasbullah mendampingi Bapak Freddy Thie yang akrab disapa Kaibus berhasil mengungguli rival politiknya Rita Teurupun-Leonard Syakema (Risma).

    Pasangan dengan jargon Terkabul ini berhasil meraih 15.323 suara sedangkan Risma hanya mampu mengumpulkan 12.878 suara, unggul 2.445 suara. Pasangan Terkabul unggul di semua distrik Kaimana, berdasarkan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara pilkada bupati dan wakil bupati Kaimana tahun 2020 yang ditetapkan KPU kabupaten Kaimana, Selasa (15/12/2020) bertempat di Hotel Grand Papua Kaimana.

    Paslon Terkabul (Foto Dokumen).

    Pasca terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati, meskipun  belum  dilantik akan tetapi pasangan Terkabul  terus menerus melakukan silaturahmi dengan tujuan melihat, mendengarkan secara langsung aspirasi anak negeri,  aspirasi masyarakat dan kebutuhan kebutuhan lainnya yang tentunya akan membawa perubahan yang lebih baik. 

    Hasbullah Furuada silaturahmi langsung dengan Masyarakat Kampung Namatota sekaligus berkunjung di PT. Industri Perikanan Namatota bertemu langsung dengan Bapak TAN, pemilik PT. IPN Kaimana.

    Sebagai seorang senior dibidang perindustrian, Bapak Tan berbagi begitu banyak pengalaman, baik  di dunia perusahaan juga kesehatan.
     
    Pak Tan mengingatkan, menjaga kesehatan adalah seperti umat Muslim menjaga Ibadah Shalat, dua duanya adalah kebutuhan. Ujarnya.

    "Usia saya sudah 65 tahun,  tapi  saya tidak mau dibilang tua, namun saya lebih  senang menyebut diri saya sangat sangat dewasa" Tutur Pak Tan kepada Pak Wabup. 

    Pak Tan juga memotivasi bahwa usaha yang dirintis sekarang adalah perjuangan 10 tahun  menderita. 

    Pak Wabup melanjutkan, 
    "Usia saya memang seumur dengan anak pertama Pak Tan,  namun  saya panggil Abang, karena serasa tidak jauh perbedaan, jiwa saya boleh muda tapi  semangat pak Tan jauh lebih muda" ungkap Hasbullah. 


    Pak Wabup juga berterimakasih kepada pemilik PT. IPN tersebut atas sambutan dan perjamuannya serta tips berbagi pengalaman  dan rahasia kesehatannya. 

    "Sehat selalu Pak, Semoga Tuhan masih memberikan kita kesehatan dan Panjang Umur untuk  selalu silaturahmi demi mewujudkan perubahan Kaimana yang lebih baik" tutup Hasbullah. (Red/Misbah) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini