Pemilihan Raya Mahasiswa IAIN Ricuh, Ketua KIPM Dipukul
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pemilihan Raya Mahasiswa IAIN Ricuh, Ketua KIPM Dipukul

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T04:47:55Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua KIPM korban pemukulan (Foto Istimewa).

    Aceh Tengah, Kabartujuhsatu.news, - Pelaksanaan Pemilihan Raya Mahasiswa ( PEMIRA ) IAIN Takengon berakhir ricuh, terjadi tindak kekerasan fisik di lakukan tim sukses calon Pasangan nomor 2 Edi - Noer kepada Ketua KIPM, Kamis (28/01/2021).

    Salah satu saksi mata, membenarkan adanya kejadian tindak kekerasan tersebut,  yang menyebabkan Mursalin selaku Ketua KIPM jatuh pingsan dan harus di larikan ke rumah sakit. Dan sampai berita ini diturunkan korban masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi trauma berat dengan menurunnya tingkat kesadaran dan masih membutuhkan bantuan pernafasan.

    "Kejadiannya terjadi sekitar pukul 14.10 di ruang C 21 Kampus Induk IAIN Takengon, saat itu panitia ingin melaksanakan penghitungan surat suara yang sebelumnya menjadi dasar kericuhan ini, adanya intervensi Waka III dan memberikan keputusan surat suara  prodi PGMI & PIAUD tidak boleh dihitung , dan ketika hendak di selesaikan salah satu timses dari pasangan Edi & Noer berinisial R emosi dan langsung menendang saudara Mursalin hingga pingsan", Ungkap Saksi yg tdk ingin disebut namanya

    Keluarga korban menyanyangkan perlakuan anarkis yang dilakukan oleh R,  keluarga berencana membawa kasus ini ke ranah hukum.

    Sampai berita ini di naikan kondisi Korban Pemukulan  masih dalam perawatan disalah satu  RS di Takengon dan kondisinya masih belum stabil. (AVID)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini