Melalui Komsos Babinsa Pererat Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Melalui Komsos Babinsa Pererat Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T05:15:49Z
    masukkan script iklan disini

    Babinsa Sembungan Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Siswanto saat melakukan komunikasi sosial dengan Timas (Foto Istimewa).

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news, - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Sembungan Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Siswanto, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Ali Mashuud warga Dk Bekangan 03/02 Ds Sembungan Kec Nogosari. Kabupaten Boyolali. Jum’at ( 29/01).

    Pada saat Pandemi Covid 19 seperti saat  ini Babinsa tetap melaksanakan Komsos, melalui  Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya.

    Komsos yang dilakukan Sertu Siswanto tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

    ”Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” terang Sertu Siswanto.

    Dijelaskannya, selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat.   “Agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah Binaanya ini,” Imbuhnya

    Sementara itu, kepada Babinsa, Ali Mashuud mengaku sangat senang dengan keberadaan Sertu Siswanto yang selalu ada di tengah masyarakat.
     
    ”Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul. Selaku tokoh masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ucap dia.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini