Peduli, PSHT Cabang Kaimana Galang Dana Untuk Misi Kemanusiaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peduli, PSHT Cabang Kaimana Galang Dana Untuk Misi Kemanusiaan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 Januari 2021, Januari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T05:27:35Z
    masukkan script iklan disini

    Kolase saat PSHT Cabang Kaimana gelar penggalangan Dana untuk korban bencana (Foto Istimewa).

    Kaiamana (Papua Barat), -Kabartujuhsatu.news, -Persaudaran Setia Hati Terate Cabang Kaimana Papua Barat, melaksanakan kegiatan Penggalangan Dana sebagai wujud kepedulian kepada Korban Bencana Alam di Kalsel dan Mamuju (Minggu, 24/01/21) di dua Titik yang berbeda.

    Penggalangan Dana ini di Inisiator oleh Ketua PSHT Cabang Kaimana-Papua Barat, kang mas H. Edi Sunaryo yang dibuka Langsung pada acara Pembukaan dan doa bersama Sebelum Aksi penggalangan dana dimulai di Kantor Pos Polisi Pasar Baru.

    Penggalangan Dana ini dibagi 2 Tahap. Tahap pertama Sekitar pukul 10.30 WIT dimulai di Pasar Baru, dana terkumpul sebanyak 11 juta 500 Ribu Rupiah, dan Tahap ke dua sebanyak 4 juta 7 ratus 50 Ribu rupiah di Perempatan Lampu Merah Taman Kota.

    Dana Sebanyak 16 juta 250 ribu ini akan langsung didistribusikan ke 2 lokasi terdampak bencana.

    Akhmad Zainuri bagian lapangan penerima bantuan di Sulawesi Barat, dan Bambang Sukaji yang menangani bantuan di Kalimantan Selatan.

    Kang mas H. Edi sunaryo mengatakan, dengan penggalangan Dana ini, setidaknya PSHT tampil sebagai organisasi yang tanggap peduli terhadap saudara saudara se-Tanah Air.

    "Tidak sempurna iman seseorang Sebelum dia mencintai saudaranya sebagaimana dia mencintai dirinya sendiri" ujar kang mas H. Edi sunaryo mengutip Hadis Rasulullah SAW.

    Mas Imron selaku Koordinator Penggalangan Dana menyampaikan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Kaimana yang sudah membuktikan kepeduliannya melalui sumbangan yang sudah diterima, semoga Allah swt melipatgandakan pahalanya. (Misbah Al Mubarak).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini