Biro SDM Polda Sulteng Lakukan Gerakan Seribu Rupiah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Biro SDM Polda Sulteng Lakukan Gerakan Seribu Rupiah

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T05:28:45Z
    masukkan script iklan disini

    Personil SDM Polda Sulteng saat usai apel dan menjalankan gerakan seribu rupiah sebagai wujud kepedulian kepada kaum duafa (Foto Istimewa).Biro SDM Polda Sulteng Lakukan Gerakan Seribu Rupiah

    Palu (Sulteng), Kabartujuhsatu.news, -  Untuk menggalang dana bagi kaum duafa, setiap pagi setelah Pelaksanaan Apel pagi personel SDM Polda Sulteng menjalankan program gerakan seribu rupiah. (Rabu 27 / 1 / 2021).

    Selesai pelaksanaan apel pagi seluruh anggota secara bergantian memberikan sedekah di kotak amal yang telah disiapkan.

    Karo SDM Polda Sulteng KBP Mahedi Surindra menyampaikan “Program gerakan seribu rupiah ini merupakan tindak lanjut perintah Pimpinan Bapak Kapolda untuk setiap anggota dapat bersedekah melalui kotak yang telah disiapkan untuk memberikan bantuan kepada kaum duafa”.

    Lebih lanjut Mahedi mengatakan Sedekah itu banyak manfaat. Karena itu, kita harus ikhlas dan menjadikan kebiasaan untuk bersedekah walaupun hanya 1.000 rupiah.

    Setiap 2 minggu atau 1 bulan kotak amal di buka dan akan disalurkan dalam bentuk bantuan sembako ke panti jompo, panti asuhan maupun kaum duafa lainnya yang membutuhkan.

    “program gerakan 1.000 rupiah adalah bentuk kepedulian personel Polda Sulteng untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan” tutup Mahedi. (Iwan).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini