Kebijakan Pemkab Soppeng Tidak Menutup Perbatasan, Bupati Andi Kaswadi Tegaskan Ini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kebijakan Pemkab Soppeng Tidak Menutup Perbatasan, Bupati Andi Kaswadi Tegaskan Ini

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 26 Desember 2020, Desember 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-26T16:19:27Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, SE (Foto Dokumen).


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Dengan melonjaknya kasus covid 19 di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar, begitupun ketegasan dan kebijakan pemerintah mulai pusat sampai daerah untuk tetap membatasi kegiatan-kegiatan jelang pergantian tahun, begitupun adanya larangan warga daerah kabupaten untuk melakukan perjalanan ke kota Makassar dalam kegiatan tahun baru sehingga opini masyarakat bahwa pemerintah kabupaten Soppeng akan kembali menutup perbatasan wilayah kabupaten Soppeng dengan penjagaan ketat seperti yang pernah terjadi sebelumnya saat melonjaknya kasus covid di Bumi Latemmamala.


    Terkait opini masyarakat dan atau issu yang berkembang dan beredar di tengah-tengah masyarakat tentang penutupan perbatasan, Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE mengklarifikasi perihal tersebut dengan mengatakan bahwa hal itu tidaklah benar.


    "Semua issu yang beredar adalah berita Hoax, tidak ada penutupan di perbatasan, ujar HA.Kaswadi Razak , Sabtu (25/12/2020).


    Dikatakannya, "Yang ada adalah semuanya harus waspada terhadap penyebaran Novel Corona Virus ini. Kata Andi Kaswadi.


    "Kita harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana surat edaran bersama yang telah dibuat sebelumnya. Imbuhnya.

    Andi Kaswadi menyebut bahwa dirinya bersama Dadim 1423 dan Kapolres Soppeng akan membatasi beberapa hal termasuk dalam perihal perayaan malam tahun baru. Papar Bupati pertahanan di Pilkada Soppeng 2020 ini.


    "Jelang Pergantian Tahun, Personil Gabungan TNI - Polri dan Pemkab Gelar Patroli Skala Besar
    Dimana diketahui bersama bahwa malam tahun baru, tentu biasa menjadi tempat berkumpulnya orang banyak, sehingga kedepannya tidak boleh ada kegiatan malam tahun baru. Terang mantan Ketua DPRD kabupaten Soppeng ini.


    Bupati yang memasuki dua periode ini lebih lanjut mengatakan, "Kita akan melakukan penertiban, sehingga saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mentaati apa yang kami sampaikan ini. Tandasnya.


    "Kita harus terus waspada, jangan sampai kita tertular dan membuat orang lain ikut tertular juga. Tegas Mantan Ketua KNPI dan Karang Taruna 3 periode ini.

    Ditegaskan Kaswadi, Kewaspadaan terhadap penularan covid 19 dengan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, tak lain adalah demi keselamatan kita bersama. pungkas Bupati yang merakyat dan Peduli ini. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini