Jembatan Gantung di Desa Klambir Rusak Berat, Diduga Pemerintah Tidak Peduli
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jembatan Gantung di Desa Klambir Rusak Berat, Diduga Pemerintah Tidak Peduli

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 27 Desember 2020, Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T05:30:20Z
    masukkan script iklan disini



    Deli Serdang (Sumut), Kabartujuhsatu.news. Sebuah jembatan gantung di Desa Klambir V Kampung yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, mengalami kerusakan berat sejak beberapa Minggu lalu. Namun, hingga kini belum ada upaya penanganan perbaikan jembatan dari Pemerintah setempat.

    Menurut Pantauan Wartawan Ini, akibat kerusakan jembatan itu membuat mobilitas warga menjadi terganggu. Warga yang tadinya dapat cepat untuk pergi ke desa lainnya, kini harus memutar lebih jauh, Minggu (27/12/2020).

    Kondisi jembatan itu tak layak lagi untuk dilewati. Jembatan sudah bengkok seperti mau roboh, batu-batu cor sudah pecah Dan terputus, sementara lantai jembatan yang terbuat dari kayu telah miring.

    Kendati kondisinya rusak, tetap ada saja warga yang memaksa melintas jembatan itu. Alih-alih memutar jalan yang lebih jauh, banyak warga yang tetap nekat untuk melintasi jembatan rusak meski membahayakan.

    Saat Di Konfirmasi oleh Wartawan Ini Melalui Via Washapp, Minggu (27/12/2020) Sekitar Jam 20:30 Wib Malam, Kepala Desa Klambir Lima Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, mengatakan, Kemarin sudah di tutup dan sebagian warga membukanya kembali, kalau di tutup anak sekolah jauh memutar, terpaksa dari titi merah atau titi baru,"Ujarnya.

    Saat Wartawan Ini menyinggung kapan untuk terealisasi perbaikan, dirinya Mengatakan, " Insya allah kami usahakan secepatnya dan mudah-mudahan awal tahun ini bisa terealisasi,"Tegasnya.

    Meski demikian sangat di sayangkan Pemerintah Desa setempat (Kades) tidak tegas menutup jembatan yang Hampir putus itu sampai jembatan kembali benar-benar bagus, dan Jangan sampai ada korban jiwa.

    Untuk diketahui jembatan itu menghubungkan warga Desa Klambir V Kampung dengan Desa Klambir V Kebun. (Rizky Zulianda)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini