Bhakti Sosial dan Refleksi 5 Tahun Pelaksanaan PKH
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bhakti Sosial dan Refleksi 5 Tahun Pelaksanaan PKH

    Kabartujuhsatu
    Senin, 28 Desember 2020, Desember 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T17:19:40Z
    masukkan script iklan disini



    Tanjungbalai (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Program Keluarga Harapan Kota Tanjungbalai menggelar acara Bhakti Sosial dan Refleksi 5 Tahun Pelaksanaan PKH yang dilaksanakan dihalaman Kantor Dinas Sosial Kota Tanjungbalai Senin 28 Desember 2020.

    Acara tersebut terselenggara melalui swadaya pendamping dan Koordinator PKH Kota Tanjungbalai.

    Dalam acara tersebut diselenggarakan kegiatan Sunat Massal terhadap 33 anak peserta PKH, Test urine terhadap 11 Pendamping yang lulus tahun 2020, dan donor darah.

    Pada acara tersebut juga diberikan Penyerahan penghargaan kepada 6 pendamping berkinerja baik, diantaranya Mukarromah, Nurul Aliyanti, Irfan Asril, Nazmi Hidayat, Kartika Nadim Fatwa dan Nino Lamsiah Dalimunte.

    Kemudian dalam kesempatan tersebut juga diberikan Piagam Penghargaan kepada 6 Koordinator Kecamatan diantaranya Abdurrahman, Juni Madhanita, Mardiah, Elvianna Tindaon, Sri Rezeki, Ahmad Fauzi Siregar.




    Walikota Tanjungbalai Syahrial memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh SDM PKH Kota Tanjungbalai, apalagi tanpa dana APBD bahkan dilakukan secara swadaya, kemudian Walikota mengucapkan terimakasih kepada Koordinator Kota Zulham Efendi karena telah mau berbagi kepada masyarakat miskin melalui kegiatan pada hari ini.

    "Saya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh SDM PKH Kota Tanjungbalai,apalagi dilakukan secara swadaya tanpa dana APBD, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Koordinator Kota saudara Zulham Efendi yang telah mau berbagi kepada masyarakat miskin pada kegiatan hari ini". kata Syahrial dalam sambutannya. (Senin/28 Desember 2020).

    Sementara itu Zulham Efendi dalam Sambutannya mengungkapkan, bahwa acara hari ini dimaksudkan untuk mereview 5 tahun  Pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kota Tanjungbalai, sekaligus guna memotivasi dan mengapresiasi pendamping dalam kegiatan yang telah dilaksanakan, dan pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Bhakti sosial guna berbagi dari rejeki sebagai SDM PKH, kegiatan disampaikan tanpa dibiayai APBD dan murni dari swadaya SDM PKH Kota Tanjungbalai.

    "Acara ini bertujuan untuk mereview 5 tahun Pelaksanaan Program Keluarga Harapan, dan memotivasi dan mengapresiasi pendamping dalam kegiatan yang telah dilaksanakan, dan acara ini dilakukan secara swadaya oleh SDM tanpa APBD Kota Tanjungbalai". ungkap Zulham dalam sambutannya. 




    Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial.SH.MH, Kadis Sosial, Perwakilan BRI Tanjungbalai, Demak Sitompul, Perwakilan Perum Buloq Kurnia, Perwakilan BNNK (Tanjungbalai), Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Tanjungbalai dan Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Tanjungbalai. (Rahmat Hidayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini