Polsek Lilirilau Gelar Baksos Kunjungi Rumah Warga Kurang Mampu Salurkan Bantuan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polsek Lilirilau Gelar Baksos Kunjungi Rumah Warga Kurang Mampu Salurkan Bantuan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 07 November 2020, November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T09:46:54Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Polsek Lilirilau Polres Soppeng kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi warga kurang mampu di Kecamatan Lilirilau , Sabtu 07 Oktober 2020.

    Bakti Sosial yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin, S.Sos didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Lilirilau beserta personil Polsek dan pengurus Bhayangkari.

    Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin S.Sos mengungkapkan bahwa "Bakti Sosial ini merupakan program rutin Polri Peduli khsususnya Polsek Lilirilau dengan mengunjungi warga kurang mampu yang kali ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu Kel. Macanre dan Desa Masing dengan menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 10 KG/KK", ujarnya

    "Selain itu Bakti Sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Lilirilau setiap bulannya dengan mengunjungi warga kurang mampu dengan menyalurkan bantuan beras di Kecamatan Lilirilau", jelasnya

    Kapolsek berharap "bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu khususnya saat ini yang masih dalam situasi ditengah Pandemi Covid 19, minimal dapat mengurangi sedikit beban saudara kita yang membutuhkan", pungkasnya. (Red/Ady).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini