Hadiri Dzikir dan Doa Bersama, Kabag Kesra Setda Soppeng Harap Jadi Motivasi Dalam Menyukseskan Pilkada 2020
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hadiri Dzikir dan Doa Bersama, Kabag Kesra Setda Soppeng Harap Jadi Motivasi Dalam Menyukseskan Pilkada 2020

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 06 November 2020, November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T12:36:42Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Majelis Dzikir Raudhatul Jannah Kabupaten Soppeng bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Dzikir dan Doa bersama yang di langsungkan di Masjid Riyadh Al Shalihin Batu-batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Jumat 6 November 2020.


    Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng yang pelaksanaannya dua kali setiap kecamatan dalam setiap tahun. Ungkap Hj. Andi Wikra Razak Ketua Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng.


    Menurutnya, Tujuan pelaksanaan ini untuk meningkatkan rasa ketaqwaan kepada Allah SWT serta  menciptakan Silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Soppeng. Jelasnya.


    Yang terpenting mendoakan agar Bumi Latemmamala bebas dan selamat dari wabah covid 19 begitupula dalam menyongsong suksesnya Pilkada Soppeng yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang. Tandasnya.


    Dalam kegiatan ini sebagai pembawa Tausiah yakni DR.H.Mustafa, Lc, M.Pd.I Ketua MUI Kabupaten Soppeng yang dalam kesempatannya memberikan materi dengan amalan-amalan zikir yang intinya semoga kita semua terhindar dari bala dan pelaksanaan pilkada damai, lancar dan aman hingga puncak hari pelaksanaan nantinya, paparnya.


    Sementara itu Camat Marioriawa Usman Ahmad, S.IP, M.Pd, dalam sambutannya dalam kegiatan itu mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Majelis Dzikir Raodhatul Jannah bekerja sama dengan Pemda  yang dilaksanakan di Kecamatan Marioriawa untuk bersama sama berzikir dan berdoa kepada Allah SWT supaya kita semua dilindungi dari Covid19 dan demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada tahun 2020.


    Kegiatan ini dihadiri sekitar lebih 300 jamaah dari Kelompok Majelis Taklim 5 Desa dan 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Marioriawa," ungkap Camat Marioriawa.


    Masih di kegiatan yang sama Kabag Kesra Setda Soppeng Andi Muhammad Rasyidi, SE, M.Si mengatakan di Kecamatan Marioriawa ini merupakan pelaksanaan yang ke 6 dari kegiatan yang sudah berlangsung di beberapa kecamatan Kabupaten Soppeng, Semoga ini lebih memotivasi kita untuk menyukseskan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 yang aman dan tertib.imbuh Andi Rasyidi yang juga mantan Camat di Kecamatan Marioriawa ini.


    Dalam kegiatan ini hadir, Kabag Kesra Kab. Soppeng bersama Nyonya, Ketua Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng Andi Wikra Razak bersama anggota, Camat Marioriawa, Ketua KKMB Kab. Soppeng bersama Nyonya, Kepala KUA, Ketua BKMT bersama anggota, para pengurus Majelis Zikir Kecamatan Marioriawa, para penyuluh bersama binaannya se-Kecamatan Marioriawa, para jamaah masjid Riyadh Al Shalihin Kelurahan Manorangsalo. 


    Untuk diketahui dalam pelaksanaan kegiatan ini dengan tetap mempedomani protokol kesehatan covid 19. (Red/H@waya). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini