Gubernur Sulsel Lepas Ekspor Perdana Produk Kemiri ke Hongkong di Pinrang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Gubernur Sulsel Lepas Ekspor Perdana Produk Kemiri ke Hongkong di Pinrang

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 17 November 2020, November 17, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T14:26:47Z
    masukkan script iklan disini



    Pinrang (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah dijadwalkan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kabupaten Pinrang, 16-17 November 2020.


    Agenda kunjungan rombongan Gubernur Sulsel di hari kedua, Selasa (17/11) yakni pelepasan produk kemiri ke Hongkong di kecamatan Cempa dan panen raya padi di Kecamatan Mattirosompe.


    “Pak Gubernur menghadiri acara pesta panen dan pelepasan perdana ekspor kemiri yang dilaksanakan oleh UKM kami. Ini adalah anak muda yang mempelopori. Alhamdulillah mereka bisa berhasil ekspor ke Hongkong, dengan berbagai produk Pinrang lainnya. Setelah dari situ menghadiri pesta panen di daerah Mattirosompe,” kata Bupati Pinrang, Irwan Hamid.


    Sebelumnya di hari pertama menghadiri panen raya udang di Jampue dan kemudian kunjungan ke pabrik pengelolaan rumput laut di kecamatan Suppa.


    Sebelum kembali ke Makassar, juga akan menyempatkan diri untuk beristirahat dan santap siang bersama rombongan di pusat Kuliner Pantai Ammani Pinrang. (Red). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini