Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Soppemg AKAR-LHD Akan Gelar Deklarasi Rakyat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Soppemg AKAR-LHD Akan Gelar Deklarasi Rakyat

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T07:30:40Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Pilkada serentak untuk kabupaten soppeng akan memasuki tahapan pendaftaran bakal calon.

    Diketahui sampai saat ini baru sepasang Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yakni H.Andi Kaswadi Razak yang berpasangan dengan Ir. Lutfi Halide, MP.

    Dari undangan yang beredar Pasangan AKAR - LHD akan menggelar Deklarasi Rakyat yang akan di gelar di gedung pertemuan masyarakat Watansoppeng pada Kamis malam (besok) 3/9/2020) yang akan dimulai pada pukul 19.30.

    Sementara untuk pendaftaran bakal Calon dijadwalkan tiga hari mulai tanggal 4, 5 dan 6 September 2020.

    Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi, S.Sos, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan tahapan yang ada, untuk pendaftaran bakal calon dibuka 3 hari dengan jadwal pada tanggal 4 dan 5 September 2020 akan dibuka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 16 sore, sementara pada hari ketiga tanggal 6 September 2020 akan dibuka pukul 08.00 pagi hingga pukul 24.00, ujarnya Rabu (2/8/2020).

    Andi Harta Sanjaya salah satu Tim Pemenangan AKAR -LHD mengatakan untuk pasangan kandidat bakal calon H.Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide dijadwalkan mendaftarkan di KPU Kabupaten Soppeng pada hari Jum'at setelah shalat Jumat. (4/9). 

    "Semoga semua berjalan lancar, pungkasnya.

    Untuk diketahui pasangan Calon AKAR-LHD telah memenuhi syarat pendafatarn bakal calon yang diusung dan didukung beberapa partai baik yang ada di parlemen maupun partai non Parlemen dan melebihi 6 kursi Parlemen sebagai syarat pendaftaran bakal calon. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini