Kapolres Puji Saputro Imbau Peserta Pendaftaran Paslon Pilkada Soppeng Terapkan Protapkes Covid
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Puji Saputro Imbau Peserta Pendaftaran Paslon Pilkada Soppeng Terapkan Protapkes Covid

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 03 September 2020, September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T03:12:51Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng Polda Sulsel AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH (Foto Istimewa) 

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Pasangan calon Bupati H. Andi Kaswadi Razak.SE dan Wakil Bupati Ir. H. Lutfi Halide.MP  (AKAR - LHD) hari ini secara resmi akan melakukan pedaftaran di KPU Soppeng. 

    Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, SH menghimbau Paslon maupun pendukung dan simpatisan bakal calon yang akan menghadiri setiap kegiatan baik saat pendaftaran di KPU maupun setelahnya untuk tidak mengabaikan ketetapan protokol kesehatan Covid 19.

    Hal itu disampaikan demi untuk keselamatan bersama rakyat Soppeng, ujarnya, Jumat (4/9/2020) 

    Selain itu Kapolres Soppeng juga berharap agar masyarakat tetap menjaga keamanan serta berperan aktif dalam wujudkan pelaksanaan pilkada 2020 yang aman, damai dalam situasi yang kondusif, imbuhnya. 

    Kapolres Puji S Bowo memastikan pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjaga kondisi keamanan tahapan demi tahapan Pilkada di Kabupaten Soppeng. 

    "Kami menjamin akan bekerja maksimal serta memberikan yang terbaik dalam menjaga dan mewujudkan Pilkada serentak 2020 khususnya di kabupaten soppeng sehingga pesta demokrasi dibumi latemmamala berjalan aman dan aman" pungkas Puji Saputro Bowo Leksono Kapolres Soppeng. (Her). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini