Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Baksos Kepada Insan Media
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Setukpa Lemdiklat Polri Gelar Baksos Kepada Insan Media

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 27 Agustus 2020, Agustus 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T04:49:09Z
    masukkan script iklan disini



    Sukabumi (Jabar), Kabartujuhsatu.news, -Bertempat di Kantor media harian RADAR Sukabumi, Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75 , Setukpa Lemdiklat Polri menggelar bakti sosial (Baksos), Jumat (28/8/2020).


    Bakti Sosial dilaksanakan oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIk, MHum beserta para pejabat utama Setukpa dan perwakilan peserta didik SIP angkatan ke-49 TA. 2020 Wira Adhibrata Sanskara.



    Dalam Bakti Sosial kali ini sasarannya adalah Insan Media, wartawan dan jurnalis media yang ada di wilayah kota dan kabupaten sukabumi.


    Bakti sosial ini juga dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi sekaligus tali asih dan membangun harmonisasi dengan rekan- rekan media.


    Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan amanah pimpinan Polri khususnya kepada jajaran Lembaga Pendidikan, yang mana bertujuan untuk memberi panutan kepada para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Setukpa, agar para siswa dapat membangun sinergitas masyarakat dengan Polri khususnya rekan - rekan media. Karena keberhasilan tugas polri tidak akan diketahui masyarakat apabila tidak di bantu oleh rekan- rekan media dalam meningkatkan citra Polri di masyarakat" Ungkap Brigjen Pol Mardiaz.


    Dalam kegiatan bakti sosial ini, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIk, MHum dan rombongan memberikan tali asih kepada rekan media berupa sembako dan kebutuhan lainnya.


    Brigjen Pol Mardiaz pun menyampaikan "Dengan bantuan sosial yang diberikan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi rekan rekan media yang sama-sama saat ini sedang berjuang untuk mengatasi pandemi covid19".


    Kedepannya Setukpa Lemdiklat polri akan membuka diri bagi rekan rekan  media untuk dapat menggali informasi yang ada di Setukpa polri khususnya dalam kegiatan yang ada di Setukpa Lemdiklat Polri.


    Ketua PWI Bapak Abu Hanifah Nasution menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Setukpa Lemdiklat polri, yang baru kali ini dirasakan langsung oleh persatuan wartawan yang ada di sukabumi dan kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari seluruh insan media Kota Sukabumi, pungkas Bang Hanif. 


    Kasetukpa Lemdiklat Polri menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda kegiatan rutin tahunan dalam rangka menyambut HUT RI dan hari hari besar nasional lainnya.


    Dalam acara ini juga dilakukan sosialisasi pencegahan pandemi Covid 19 yang diberikan oleh Wakarumkit Setukpa Kompol dr Rohimat kepada seluruh peserta.


    Diakhir kegiatan Brigjen Pol Mardiaz menyempatkan untuk meninjau kegiatan pasar UMKM yang kebetulan satu lokasi dengan kegiatan baksos, beliau menyampaikan apresiasi penghargaan kepada para pedagang yang tergabung dalam acara pasar UMKM tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini