Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Bantu Bangun Rumah Warga Perbatasan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Bantu Bangun Rumah Warga Perbatasan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T20:59:16Z
    masukkan script iklan disini


    Nunukan (Kalimantan Utara) , Kabartujuhsatu.news, -  Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Labang  bersama dengan masyarakat membantu membangun rumah Sapiri (62), warga Desa Simantipal, Kabupaten Nunukan untuk memiliki rumah sendiri. 

    Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU Letkol Inf Letkol Inf Yordania, S.I.P., M.Si dalam keterangan tertulisnya di Nunukan, Selasa (4/8/2020) mengatakan, sekian lama, Sapiri dan keluarganya mengidamkan memiliki rumah yang layak untuk keluarganya.

    “Kami tergerak untuk ikut membantu pembangunan rumah Bapak Sapiri yang layak dijadikan untuk tempat tinggal, kami bersama masyarakat sekitar bersama-sama ingin mewujudkan  harapan Bapak Sapiri dan keluarganya memiliki rumah yang layak huni,” ujarnya. 

    Lebih lanjut dikatakan, upaya pembinaan teritorial terus  dilakukan agar terwujudnya keakraban antara Satgas dan warga di perbatasan. 
     
    “Kami juga ingin menumbuhkan budaya gotong-royong masyarakat, dengan keberadaan kami sebagai Satgas Pamtas ini, warga di perbatasan akan merasakan keberadaan negara untuk melindungi dan menyejahterakan rakyatnya di perabatasan, “ unrkapnya. 

     Sementara itu  Sapiri beserta keluarganya sangat bersyukur  dan berterima kasih atas bantuan pembangunan rumahnya. 

    “Kami bersyukur bapak-bapak TNI  membangun rumah untuk kami, kami  sudah lama mengidamkan memiliki rumah yang layak tetapi kami tidak memiliki dana yang cukup, semoga Tuhan membalas budi baik bapak-bapak TNI, “ tukasnya.(Dispenad)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini