Manfaatkan Akhir Pekan, Presiden Bersepeda dan Bagi Masker di Kebun Raya Bogor
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Manfaatkan Akhir Pekan, Presiden Bersepeda dan Bagi Masker di Kebun Raya Bogor

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Agustus 2020, Agustus 15, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T03:54:24Z
    masukkan script iklan disini



    Bogor (Jabar), Kabartujuhsatu.news, - Presiden Joko Widodo memanfaatkan libur akhir pekan ini, Sabtu, 15 Agustus 2020, dengan berolahraga. Kali ini, Presiden memilih untuk bersepeda di area Istana Kepresidenan Bogor dan Kebun Raya Bogor.


    Presiden tampak mengenakan jaket olahraga warna merah, lengkap dengan masker, dan helm sepeda. Ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dan sejumlah Paspampres, Presiden mulai mengayuh sepedanya menuju Kebun Raya Bogor sekitar pukul 09.05 WIB.


    Di sepanjang jalan, masyarakat yang sedang berolahraga tampak menyapa Kepala Negara. Presiden pun membalas dengan melambaikan tangan ke arah mereka.


    Pada kesempatan tersebut, Presiden tampak berhenti beberapa kali untuk memberikan masker kepada masyarakat. Presiden pun mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan, antara lain dengan memakai masker dan menjaga jarak.


    Setelah bersepeda selama kurang lebih 30 menit di sekitar Kebun Raya Bogor, Presiden kembali ke Istana Bogor sekitar pukul 09.36 WIB.


    Sumber : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini