Janin Bayi Dikubur, Hebohkan Warga Pondok Aren
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Janin Bayi Dikubur, Hebohkan Warga Pondok Aren

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T14:29:43Z
    masukkan script iklan disini


    Tangerang Selatan (Banten), Kabartujuhsatu.news, - Warga Pondok Aren digegerkan dengan penemuan gundukan tanah yang ternyata berisi mayat janin bayi. Makam janin bayi tersebut ditemukan di pekarangan belakang rumah Nyi Beno (43) Kampung Pondok Belimbing RT 03/04 Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

    Dia curiga saat melihat ada gundukan tanah kecil yang berada dekat kandang ayam.

    Karena penasaran, disaksikan tetangganya langsung menggalinya. Ia pun kaget karena barang yang dikubur tersebut terbungkus kain mori warna putih. Warga mengira bungkusan tersebut bangkai kucing, “Saya kira kuburan kucing, tapi saya tanya tetangga nggak ada kucing yang mati,” kata Nyi Beno.(05/08/2020).


    Akhirnya ia melapor ke Ketua RT setempat, Setelah bersama-sama dibuka, ternyata bungkusan kain mori tersebut berisi mayat janin bayi dengan tali pusar yang masih menempel kemudian dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.

    Setelah diidentifikasi, luas kuburan tersebut memiliki panjang 20 sentimeter, dan kedalaman 25 sentimeter. Jasad bayi akhirnya di evakuasi ke RSUD Tangerang.

    Ketua RT 03 Haji Bahrudin menjelaskan, setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, jasad bayi tersebut langsung dievakuasi. “Kami akan selidiki apabila ada warga yang sedang hamil. Kasusnya sedang ditangani pihak kepolisian. kata Bahrudin.

    Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini