Tiga Agenda Mayjen TNI Eko Margiyono Di Penghujung Tugas Sebagai Pangdam Jaya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tiga Agenda Mayjen TNI Eko Margiyono Di Penghujung Tugas Sebagai Pangdam Jaya

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T14:24:36Z
    masukkan script iklan disini


    Jakarta-Cililitan, Kabartujuhsatu.news, -Mayjen TNI Eko Margiyono dipenghujung tugas sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta hari ini melaksanakan tiga agenda penting untuk Kodam Jaya, bertempat di Aula A.Yani Makodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (5/7/2020).

    Agenda pertama Pangdam Jaya menerima acara pengalihan status Barang Milik Negara (BMN) Rumah Dinas Jabatan Pangdam Jaya dari Kementerian Keuangan kepada Kodam Jaya/Jayakarta. Pengalihan aset dari Kementerian Keuangan berupa 1 unit Rumah Dinas Jabatan di Jln Menteng 60 Jakarta Pusat, yang diserahkan langsung oleh Karo BMN dan Pengadaan Kemenku Bpk Edy Gunawan S.E M.M didampingi Kabag Utilisasi & Optimalisasi BMN Bpk Budi Setiawan S.E.

    Setelah acara penyerahan aset Karo BMN berpesan karena Rumdis tersebut merupakan aset negara maka itu agar selalu dijaga dan dirawat sehingga tetap rapi dan bersih”, ujarnya.

    Setelah penyerahan aset BMN dilanjutkan agenda kedua Pangdam Jaya menerima Sertifikat tanah dari Pemda Kota Tangerang Selatan yang langsung diserahkan oleh Ibu Wali Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) Ibu Airin Rachmi Diani kepada Kodam Jaya yang diperuntukkan untuk pembangunan Makorem 052/WKR. Setelah penyerahan Sertifikat Tanah Ibu Airin berpesan, “Silahkan menggunakan lahan tersebut sebaik-baiknya untuk kepentingan Makorem 052/WKR”, ungkapnya.

    Dalam agenda ketiga ditempat yang sama Pangdam Jaya menyerahkan Pinjam Pakai Alat Kesehatan berupa PCR & ROBOT AISA dari Kodam Jaya/Jayakarta kepada Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet yang diterima oleh Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr Stefanus Doni. Pada saat penyerahan Pangdam Jaya berpesan, “Gunakan alat alat Kesehatan ini dengan maximal demi kepentingan masyarakat”, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini