Dansatgas Yonif R 142 : Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Belu, Kita Selalu Bersaudara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dansatgas Yonif R 142 : Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Belu, Kita Selalu Bersaudara

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T21:14:01Z
    masukkan script iklan disini


    NTB, Kabartujuhsatu.news,  – Berakhirnya penugasan Satgas Yonif Raider 142/KJ di bumi Belu, ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat sungguh luar biasa. Kita akan selalu menjadi saudara yang tak terpisahkan.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M., dalam rilis tertulisnya di Atambua, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Rabu (5/8/2020).

    Diungkapkan Dansatgas, berakhirnya masa penugasan ini dimanfaatkannya bersama Wadan Satgas Kapten Inf M.Riduan serta para Perwira Satgas bersilaturahmi ke Bupati dan Wakil Bupati Belu pada Selasa (4/8/2020).

    “Di sela-sela kesibukannya, Bupati Belu Willybrodus Lay dan Wakil Bupati Belu J.T Ose Luan menyempatkan waktu menerima kami di Kantor Bupati di Jalan El Tari, Kelurahan Umanen, Kabupaten Belu,” ujarnya.

    Kunjungan ini kata Ikhsanudin, dalam rangka mengucapkan terima kasih dan berpamitan terkait akan berakhirnya penugasan pengamanan wilayah perbatasan Indonesia - Timor Leste.

    "Sambutan hangat dengan tangan terbuka atas kehadiran kami dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Belu, sangat berkesan di hati kami," sambungnya.

    "Kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga, meskipun kami tidak bertugas lagi disini," ucapnya Ikhsanudin. 

    Lebih lanjut dikatakan, sebagai ungkapan terima kasih, Satgas juga memberikan plakat sebagai tanda kenang-kenangan dari Satgas kepada Bupati dan Wakil Bupati.

    "Semoga bakti Satgas selama Sembilan bulan ini dapat bermanfaat bagi ketertiban dan pembangunan Kabupaten Belu,"  tambahnya.

    Selain itu, dirinya berharap Satgas berikutnya agar terus membangun Kabupaten Belu, sehingga menjadi wilayah yang lebih maju lagi.

    Pada kesempatan yang sama, Bupati Belu Willybrodus Lay mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang telah bekerja secara profesional untuk kemajuan Kabupaten Belu.

    "Dalam bahasa Tetun, Belu itu artinya sahabat. Sejak dulu orang selalu menyapa sesamanya dengan istilah Belu,” tuturnya.

    “Jadi kemana pun Yonif Raider 142/KJ bertugas, akan tetap menjadi sahabat orang Belu," pungkasnya sambil tersenyum. (Dispenad)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini