Wujud Sinergitas, Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam, Hadiri Pelepasan Program “Mudik Gratis Bahagia Bersama Pemprov Sulsel”
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Sinergitas, Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam, Hadiri Pelepasan Program “Mudik Gratis Bahagia Bersama Pemprov Sulsel”

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T20:07:29Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news- Wujud sinergitas Kodam XIV/Hasanuddin dengan Pemprov Sulsel, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam, menghadiri pelepasan Program Mudik Gratis yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Rujab Gubernur Sulsel, Jl. Sungai Tangka, Kota Makassar. Sabtu, (6/04/2024).


    Program mudik gratis dengan tema “Mudik Gratis Bahagia Bersama Pemprov Sulsel” ini dilepas oleh Pj. Gubernur Sulsel Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si., didampingi sejumlah Forkopimda Sulsel dan Pemkot Makassar. 


    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam memfasilitasi perjalanan pulang kampung saat moment Idul Fitri dengan biaya yang ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah daerah.


    Dengan menggunakan Armada Bus yang siap beroperasi untuk memfasilitasi perjalanan mudik bagi masyarakat yang akan pulang kampung, dengan rute-rute mudik gratis yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini