Ternyata Ada Jalan, Samsu Niang Resmi Mendaftar di PDIP Sebagai Bakal Calon Bupati Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ternyata Ada Jalan, Samsu Niang Resmi Mendaftar di PDIP Sebagai Bakal Calon Bupati Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T07:25:34Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPR RI hasil pemilu 2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Drs Samsu Niang, M.Si kini resmi mendaftarkan dirinya di sekretariat DPD PDIP Provinsi Sulawesi Selatan sebagai bakal calon Bupati Soppeng.


    Saat mendaftar anggota DPR RI 2 periode ini diterima Ketua tim penjaringan PDIP Sulsel Husain Djunaid, SH, MH bersama Risfayanti Muin di sekretariat PDIP Sulsel jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Kamis (18/4/2024).


    Samsu Niang menjadi politisi sejak menjadi anggota DPRD kota makassar 2 periode yang kemudian melanjutkan ke senayan jakarta sebagai anggota DPR RI.


    Politisi yang berlatar belakang Pendidik ini juga pernah menjadi calon Bupati Soppeng pada Pilkada 2010 lalu melalui jalur independen yang berpasangan dengan mantan camat Marioriwawo alm Andi Hendra Pabeangi (Datu Hendra) dari 5 paslon kala itu.



    Gambar dan banner Samsu Niang sudah berseliweran di sejumlah titik lokasi strategis di bumi latemmamala kabupaten Soppeng yang bertuliskan "Ada Jalan".


    Hal itu dibuktikan keseriusanya dengan jalan mendaftar di DPD PDIP melalui Tim Penjaringan.


    Diketahui PDIP Kabupaten Soppeng sebagai hasil pemilu 2024 meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Soppeng sehingga partai moncong putih tersebut dapat mengusung sendiri pasangan calon di Pilkada meski tidak berkoalisi dengan partai lain.


    Andi Ayyub mengatakan, "Kita berharap semua putra dan putri daerah yang punya visi misi yang baik untuk membangun Soppeng yang lebih baik dapat menjadi bakal calon di Pilkada serentak kabupaten Soppeng 2024, ujar pemerhati Soppeng ini saat dimintai tanggapannya. 


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini