Peringati HJS ke-763, SDN 7 Salotungo Ikuti Lomba Tradisional, Bupati Andi Kaswadi Lari Karung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringati HJS ke-763, SDN 7 Salotungo Ikuti Lomba Tradisional, Bupati Andi Kaswadi Lari Karung

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T03:18:20Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, UPTD SPF SDN 7 Salotungo telah menorehkan jejak yang mengesankan dalam rangkaian perayaan Hari Jadi Soppeng yang ke-763 melalui partisipasi aktif mereka dalam berbagai lomba yang digelar oleh Pemerintah Daerah kabupaten Soppeng.

    Acara ini dimulai dengan semangat tinggi melalui sesi senam kebugaran yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan, yang kemudian diikuti oleh jalan santai yang memberikan kesegaran bagi semua peserta.

    Namun, yang membuat perayaan ini semakin hidup adalah adanya berbagai lomba tradisional yang menarik minat masyarakat, seperti lomba majjeka, terompa.

    Dan yang menariknya lagi adalah lomba lari karung yang bahkan diikuti oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


    Begitupun kehadiran peserta SDN 7 Salotungo dalam kegiatan ini telah memberikan semangat dan keceriaan yang melimpah, menjadikan atmosfer perayaan semakin meriah.

    Irwan, S. Pd sebagai guru dan ketua rombongan dari SDN 7 Salotungo, mengungkapkan bahwa partisipasi mereka bukan hanya sekadar bentuk keikutsertaan, tetapi juga sebagai wujud dukungan yang nyata kepada Pemerintah Daerah Soppeng.

    "Kami hadir di sini sebagai bukti dukungan kami kepada Pemda Soppeng dan sebagai bentuk terima kasih kepada Allah SWT atas rahmat-Nya terhadap Kabupaten Soppeng," ujar Irwan dengan semangat yang membara.


    Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE yang juga turut memeriahkan acara dengan menyampaikan bahwa menurut beberapa ahli setelah penelitian, kabupaten Soppeng sebenarnya merupakan kabupaten tertua di Sulawesi Selatan, sebuah fakta yang semakin menambah kebanggaan masyarakat dalam memperingati hari bersejarah tersebut.

    "Selain menjadi ajang hiburan dan kebersamaan, perayaan ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat semangat kebersamaan dan meningkatkan rasa cinta terhadap budaya serta tradisi lokal, ujar Bupati Soppeng Andi Kaswadi.

    Kegiatan ini dimeriahkan dengan kehadiran pihak SDN 7 Salotungo dan Komunitas lainnya.


    Adapun perwakilan dari guru guru SDN 7 Salotungo yakni Abdul Asis, Irwan, Andi Wahdiati, Eria Yuliana, Armi Nugraha, Rahmil Khumaerah, Hasnawati, Andi Arfia, Ira Syahriani, dan Syamsul Rijal.

    Sekadar diketahui, Perayaan Hari Jadi Soppeng tahun 2024 ini menjadi semakin meriah, berkesan, dan sarat akan makna kebersamaan yang kuat.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini