Politisi Golkar Supriansa Menang di Pileg 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Politisi Golkar Supriansa Menang di Pileg 2024

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T19:00:48Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Politisi Partai Golkar Supriansa, SH, MH yang juga anggota Komisi III DPR RI saat ini memenangkan pertarungan dalam pemilihan Legislatif yang berlangsung pada 14 pebruari 2024 lalu. 

    Hal itu disampaikan di sela-sela silaturahmi antara dirinya dan sejumlah anggota organisasi pers sebelum acara reses maupun setelah reses dimulai di penghujung ramadhan 1445 H ini yang dilangsungkan di D'Kayangan Resort & Cafe, Selasa (9/4/2024). 

    Hal itu disampaikan Ketua Badkum DPP Partai Golkar ini, bukan lantaran memiliki jumlah suara signifikan dan atau tertinggi sebagai Caleg di dapil Sulawesi Selatan 2 yang meliputi daerah kabupaten Soppeng, Bone, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Pare-pare, Barru, Maros dan Pangkep. 

    Namun kemenangan yang dimaksud adalah antara prinsip kebatinan sebagai mantan aktifis yang getol bersuara tentang nilai-nilai perjuangan berantas Kolusi, Korupsi dan Nepotisme serta perjuangannya dalam penegakan hukum dalam politik dan pemerintahan. 

    Supriansa juga merasa bergembira bisa bertemu kembali dengan para insan pers di penghujung ramadhan 1445 H/2024.

    Menurutnya, kedekatan dirinya dengan para jurnalis dan atau wartawan maupun pimpinan media dan organisasi pers tidak dapat dipisahkan karena selama ini silaturahmi selalu dilakukan, baik saat reses maupun saat dirinya berada di kabupaten Soppeng, ungkapnya. 

    Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya baru sempat kembali bertemu di penghujung Ramadhan 1445 H karena pasca pileg kemarin, tepatnya 2 hari setelah pencoblosan ia ke jakarta dengan sejumlah agenda partai yang hingga saat ini masih selaku ketua Tim Hukum partai Golkar pada sengketa pileg di Mahkamah Konstitusi, urainya. 

    Kata Dia, Meski suaranya di Pileg 2024 menurun sekitar 11 ribu lebih dibanding sebelumnya dari suara 38 ribu untuk kabupaten Soppeng tetap merasa menang dan berterima kasih kepada warga masyarakat Soppeng. 

    Diketahui kemenangan Supriansa dengan suara 26 ribu untuk Soppeng di Pileg 2024 tanpa money politic. 

    Hal lain disampaikan bahwasanya dirinya akan tetap berjuang di level nasional dan memastikan hingga detik ini untuk tidak maju sebagai kandidat di Pilkda Soppeng, meski beberapa survei mengandalkan suara mantan wakil bupati Soppeng ini. 



    Dalam kegiatan reses juga terungkap bahwa kekecewaan, amarah dan penyesalan tidak terpilih di pileg kemarin tidak terlintas dalam dirinya. 

    "Yang ada adalah, "Rasa Syukur, ucapnya. 

    Rasa Syukur dimaksudkan anggota komisi III DPR RI ini adalah karena sejak menjadi wakil Bupati Soppeng hingga menjadi wakil rakyat di senayan jakarta selalu membuka ruang dengan teman-teman media, tuturnya. 

    "Setelah tidak lagi terpilih di pileg 2024 namun teman pers masih ramai datang, hal inilah menjadi kesyukuran bagi dirinya, terangnya. 

    Kesyukuran lain yang dimaksud juga adalah meski dirinya mengetahui ada yang tidak memilihnya dari kawan media namun tetap datang dan menulis yang baik-baik tentang dirinya, ungkapnya. 

    "Meski tidak terpilih namun jalinan silaturahmi tetap berlangsung", kata Supriansa.

    Olehnya itu dirinya merasa menang karena masih terus bersama para insan pers dan atau jurnalis, dan ia ditunjuk sebagai Ketua tim advokasi hukum dari partai Golkar untuk perkara pileg diseluruh Indonesia. 

    Dengan kepercayaan ini sehingga dirinya harus mematangkan persiapan-persiapan perkara pilpres dan Pileg di MK, baik Golkar sebagai termohon maupun pemohon, pungkasnya. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini