Langkah Menuju Kemenangan Pilkada Soppeng, Samsu Niang Temui Andi Etti
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Langkah Menuju Kemenangan Pilkada Soppeng, Samsu Niang Temui Andi Etti

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T11:01:57Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Langkah untuk menuju podium kemenangan di Pilkada Kabupaten Soppeng, Bakal Calon Bupati Soppeng, Samsu Niang menemui Anggota DPRD Sulsel, A. Nurhidayati Zainuddin dikediamannya, di Perumahan Permata Hijau Lestari Makassar, Jum'at (19/4/2023).

    Pertemuan yang digelar tertutup ini usai sehari sebelumnya, Samsu Niang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lewat DPD PDIP Sulsel.

    Langkah Samsu Niang untuk mengendarai PDIP dipastikan tidak akan mulus.

    Anggota DPR RI ini akan bertarung dengan Ketua DPC PDIP Soppeng, Andi Mapparemma untuk mendapatkan rekomendasi partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

    Sementara, A. Nurhidayati yang juga disebut-sebut akan maju di Pilkada Soppeng hingga hari ini santer dikabarkan akan maju berpasangan dengan beberapa figur untuk memimpin Bumi Latemmamala.


    "Dengan Pak Andi Mapparemma dan Pak H. Suwardi Haseng Kami juga sudah bertemu membincang banyak hal terkait dinamika politik yang ada di Soppeng, hari ini Kami bertemu dengan Pak Samsu Niang," ujar Andi Etti sapaannya, usai dimintai tanggapan terkait pertemuannya dengan Samsu Niang.

    Terkait kesiapannya maju dalam kontestasi Pilkada Soppeng 2024, Ketua DPC PPP Soppeng ini menegaskan akan selalu siap jika masyarakat Soppeng menginginkan dan partai memberikan mandat untuk maju.

    "Sejauh ini Kami masih wait and see, semua masih dinamis, ujar Anggota DPRD Sulsel 2 periode ini.

    "Pendaftaran kan nanti di bulan Agustus. Kami harus duduk bersama dengan keluarga jika respon masyarakat memang mengingikan Kami maju di Pilkada.

    "Sebagai kader partai Kami juga harus menunggu perintah partai," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini