DPC Partai Demokrat Soppeng Kompak Usung Nikmatullah Sebagai Calon Gubernur Sulsel 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    DPC Partai Demokrat Soppeng Kompak Usung Nikmatullah Sebagai Calon Gubernur Sulsel 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T07:39:12Z
    masukkan script iklan disini


    Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muchtar dan Sekretaris Zulfikar (Ist). 

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Soppeng kompak mengusung Nikmatullah, SE.AK sebagai Calon Gubernur Sulsel pada Pilkada serentak tahun 2024.


    Hal itu terungkap saat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohamad Candra Muchtar, S.Pd.M.Pd yang didampingi sekretarisnya Zulfikar, SH menghadiri acara Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan yang dilangsungkan di Hotel Claro Makassar, Rabu (17/4/2024).


    Dalam Rakorda DPD Demokrat Sulsel tersebut membahas sejumlah isu, termasuk terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, maupun Pilwali dan Pilkada serentak yang di hadiri 23 DPC Se- Sulawesi Selatan.


    Dalam pertemuan itu DPC Demokrat Soppeng kompak mendorong Ketua DPD Demokrat Sulsel Nikmatulah sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan.



    Demokrat Kabupaten Soppeng melalui Ketua DPC Candra Muchtar memberikan alasan sederhana.


    Menurutnya, Nikmatullah sangat paham dan mengerti apa yang di inginkan oleh masyarakat Sulawesi Selatan.


    "Sebagai politisi selama 15 tahun di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, tentu menjadi modal yang besar sebagai representasi wakil rakyat, apalagi beliau sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel yang tentu memiliki komunikasi yang baik, terang Candra.


    "Oleh sebab itu, Kata Candra, DPC Partai Demokrat kabupaten soppeng sangat serius mendorong ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Nikmatulah SE. AK untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulsel dan hal itu sebagai satu kebanggaan buat kami ketika kader terbaik sulsel maju sebagai Calon Gubernur, Pungkas Candra Muchtar yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng yang kini digadang-gadang sebagai calon kandidat di Pilkada Soppeng.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini