Sehari Setelah Dilantik Jadi Kapolsek Lalabata, Iptu Mahmuddin Sapa Warga Kelurahan Bila
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sehari Setelah Dilantik Jadi Kapolsek Lalabata, Iptu Mahmuddin Sapa Warga Kelurahan Bila

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T15:07:54Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos (ist). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sehari setelah dilantik, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos melaksanakan safari ramadhan yang dilangsungkan di Masjid Ar - Rahman Polsek Lalabata jl. Neneurang Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 27 Maret 2024.

    Kapolsek Lalabata yang dilantik pada Selasa (26/3) kemarin dalam tugas pertamanya menyapa warga dalam momentum safari ramadhan di malam 17 ramadhan 2024.

    Dalam kesempatan safari ramadhan tersebut, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin memperkenalkan diri selaku Pejabat Baru Kapolsek Lalabata sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Shalat Tarawih.

    Kata Mahmuddin,"Selaku pejabat baru Kapolsek Lalabata kami mohon dukungan dalam melaksanakan tugas, imbuhnya.
     

    Mantan Kasat Intel Polres Soppeng itu juga mengajak warga dan atau jamaah masjid untuk berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wiliyah Kecamatan Lalabata.

    Senada dengan himbauan Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman yang mengajak seluruh warga masyarakat kabupaten Soppeng khususnya pada remaja untuk tidak melakukan kegiatan balapan liar, maupun bermain petasan yang dapat berpotensi mengganggu para jamaah yang sedang melakukan ibadah shalat tarwih, tegasnya.

    Hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut yakni Kanit Samapta Aiptu H.Mulyadi, Kanit II SPKT Aiptu Iwan Taher, Bhabinkamtibmas Aiptu Budiaman, Para Pengurus dan Jamaah Tarwih Masjid Ar - Rahman.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini