Pj Sekda Sidrap Hadiri Sosialisasi Evaluasi Kinerja TP2DD
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pj Sekda Sidrap Hadiri Sosialisasi Evaluasi Kinerja TP2DD

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 14 Maret 2024, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:02:14Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf menghadiri Sosialisasi Evaluasi Kinerja (Championships) Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) tahun 2024 wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua, Kamis (14/3/2024).

    Pj Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf yang juga merupakan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sidrap itu hadir didampingi Sekretaris Bapenda, Jemmi Harun.

    Selain itu turut hadir Kabid Perencanaan Pengembangan dan Pengelola Sistem Informasi Pendapatan Daerah, Nurhidayah Ibhas dan Kasubid Sistem Informasi, Purnama Indah Bestari.

    Kegiatan diselenggarakan oleh Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI di Hotel The Rinra, Kota Makassar.

    Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Rizki Ernadi Wirnanda saat membuka kegiatan mengutarakan informasi penting tentang penyelenggaraan penilaian kinerja TP2DD Wilayah Sulawesi Tahun 2024.

    Pada kesempatan tersebut para peserta juga mengikuti materi sosialisasi seperti pedoman evaluasi kinerja, cara pengisian evaluasi kinerja TP2DD, pendalaman kriteria program unggulan dan Bank RKUD termasuk aspek penilaian

    Adapun narasumber sosialisasi pada acara tersebut berasal dari Bank Indonesia, Kemenko Perekonomian, dan Kementerian Kominfo.

    Sementara itu peserta acara adalah perwakilan dari seluruh provinsi/kabupaten/kota se-wilayah Sulawesi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini