Pererat Tali Silaturrahmi Bersama Masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sidrap Gelar Safari dan Buka Bersama Ramadan 1445 H/2024 Masehi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pererat Tali Silaturrahmi Bersama Masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sidrap Gelar Safari dan Buka Bersama Ramadan 1445 H/2024 Masehi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 15 Maret 2024, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T16:29:00Z
    masukkan script iklan disini

    Sidrap, Kabartujuhsatu.news, Safari Ramadan berlanjut di Kecamatan Tellu Limpoe, Jumat (15/3/2024). Dua hari sebelumnya, safari diawali di Rujab Bupati Sidrap.

    Rombongan safari dipimpin Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf. Hadir, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantor, Wakapolres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, unsur forkopimda, serta Pj. Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Hafni.

    Turut hadir pada acara di Kantor Camat Tellu Limpoe tersebut, para asisten, staf ahli dan kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sidrap.


    Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berbagi. Sebanyak 10 bingkisan dari pemda diserahkan. Ada juga 20 mustahik menerima zakat, infak dan sedekah dana Baznas Kabupaten Sidrap.

    Penyerahan dilakukan oleh Pj. Sekda dan Pj. Ketua TP PKK Sidrap.

    Setelah penyerahan tersebut, acara dilanjutkan zikir dan doa, kemudian buka bersama dilanjutkan shalat Magrib berjamaah di lantai 2 Kantor Camat Tellu Limpoe.

    Diketahui, Safari Ramadan yang akan digelar di seluruh kecamatan tersebut, bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi dan membangun ukhuwah Islamiyah masyarakat Kabupaten Sidrap, sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan baik dan harmonis antara pemerintah, ulama dan umat.

    (Red/Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini