Semakin Dekat Pesta Demokrasi, Polsek di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak Pertajam Patroli Malam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Semakin Dekat Pesta Demokrasi, Polsek di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak Pertajam Patroli Malam

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T06:55:20Z
    masukkan script iklan disini

    Landak, Kabartujuhsatu.news, Demi terciptanya situasi Kamtibmas selalu tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Damai tahun 2024, Polsek Air Besar Polres Landak intens melaksanakan patroli malam untuk menciptakan kondisi yang aman, Kamis (01/02/24). 

    Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan dengan mendekati tempat-tempat keramaian, obyek vital, pertokoan, tempat ibadah, dan kerumunan warga. Hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dua arah dengan masyarakat, memantau situasi kamtibmas, dan menyerap informasi yang dapat menjadi sumber peringatan dini.


    Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk menjamin situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 jajarannya melaksanakan patroli pada malam hari hingga dini hari.

    "Patroli Dialogis ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat,” ujar IPDA Donny. 

    Sambung Kapolsek, Dalam Patroli Dialogis tersebut pihaknya sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu mendatang dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga kondusifitas wilayah Kecamatan Air Besar tetap terjaga dan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.

    penulis xixoctha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini