Polsek Air Besar Lakukan Patroli Kamtibmas guna wujudkan Pelayanan Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polsek Air Besar Lakukan Patroli Kamtibmas guna wujudkan Pelayanan Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T14:34:47Z
    masukkan script iklan disini

    Landak, Kabartujuhsatu.news-  Dalam rangka untuk mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polsek Air Besar, dapat dilihat dari personil Polsek Air Besar melaksanakan Patroli kamtibmas guna mencegah tindak kejahatan pencurian dan kriminalitas lainnya, Rabu (31/1/24). 

    Dalam kegiatan patroli dengan sasaran rumah penduduk dan pertokoan serta titik keramaian dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah, melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.


    Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan “dalam kegiatan patroli tersebut para personil juga memberikan pemahaman dan edukasi sebagai bentuk Melayani Melindungi dan Mengayomi Masyarakat, paling tidak dengan adanya Polisi di tengah tengah masyarakat, para Pelaku kriminalitas yang mau berbuat tindak kejahatan  akan mengurungkan niatnya”tegas IPDA Donny.

    AIPDA Dwi Oktariza, mengatakan tujuan dari kegiatan patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tidak ada lagi kekhawatiran dalam menjalankan aktivitas.

    “Kegiatan patroli dilakukan lebih mengedepankan dialog dan memberikan himbauan kepada masyarakat sebagai pemahaman tentang konsep yang nyata dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas,” ucap AIPDA Dwi Oktariza. 

    penulis xixoctha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini