Pasca Pemilu 2024, HIHC Kembali Masuk Kantor Lanjutkan Tugas Sebagai Wakil Rakyat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pasca Pemilu 2024, HIHC Kembali Masuk Kantor Lanjutkan Tugas Sebagai Wakil Rakyat

    Kabartujuhsatu
    Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T05:21:37Z
    masukkan script iklan disini
    H.Ismail saat bersama para anggota DPRD kabupaten Soppeng hasil pemilu 2019 (ist). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pasca Pemilihan umum legislatif dan Pilpres 2024 yang di gelar pada rabu 14 Pebruari 2024 yang hingga saat ini perhitungan real Coun KPU terus berjalan, salah seorang caleg DPRD kabupaten Soppeng dari partai Golkar H.Ismail H.Cedang yang ikut dalam kontestasi 5 tahunan tersebut kembali melakukan aktivitasnya selaku Wakil rakyat. Selasa (20/2/2024). 

    H.Ismail yang akrab di sapa HIHC yang kembali maju sebagai caleg di dapil 1 Kecamatan Lalabata di periode ketiganya, kini bernafas legah tanpa beban sebab dirinya meraih suara di Pemilu 2024 dengan suara signifikan bahkan partainya mendapat posisi teratas di dapil Lalabata dan mampu meraih 3 kursi Golkar. 

    Meski HIHC mendapat posisi kursi ketiga di intern partainya, namun dapat di pastikan tidak bergeser lagi di banding di dapil lain yang masih di posisi menunggu utamanya pada kursi terakhir dari jumlah kursi yang tersedia. 

    Dikonfirmasi HIHC pemilik 2428 suara sementara di pemilu 2024 ini mengatakan, "Alhamdulillah terimakasih untuk semua para konstituen Golkar dan para pejuang HIHC atas partisipasinya dalam pemilihan umum 2024, kendati kami masih menunggu hasil hitungan resmi KPU, ungkapnya. 

    "Saya lagi di kantor sekarang melanjutkan tugas selaku wakil rakyat, ucap H.Ismail saat dikonfirmasi keberadaan dirinya. 

    "Doakan semua ya untuk Soppeng yang lebih baik, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini